Rekomendasi 8 Tempat Buka Bersama di Bandung Saat Bulan Ramadhan 2022, Banyak Pilihan Menu

- 30 Maret 2022, 20:59 WIB
Rekomendasi 8 Tempat Buka Bersama Di Bandung Saat Bulan Ramadhan 2022, Banyak Pilihan Menu.
Rekomendasi 8 Tempat Buka Bersama Di Bandung Saat Bulan Ramadhan 2022, Banyak Pilihan Menu. /instagram/nasibancakan.bdg/

GALAMEDIA – Menjelang bulan Ramadhan 2022 yang tinggal menghitung hari, ada salah satu tradisi yang dilakukan masyarakat Indonesia yaitu buka bersama.

Momentum bulan Ramadhan selalu identik dengan buka bersama, jika sebelumnya acara ini dilarang namun pemerintah sudah memperbolehkannya di bulan puasa 2022.

Kalau kalian masih bingung dengan tempat buka bersama yang enak di Bandung berikut 8 tempat yang cocok buat reuni dan banyak pihan menunya.

1. Paskal Food Market

Terletak didalam Mall Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, lokasi ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 23.30 WIB.

Ada banyak menu pilihan seperti iga, suki, bakso, bola ubi dan tenant makanan lain yang halal dan non-halal, tempatnya juga terbilang nyaman untuk berkumpul.

2. Bebek A’yayo

Bagi kalian pecinta bebek bisa datang ke Bebek A’yoyo yang terletak di Jl. Bengawan No.67 Cihapit Bandung.

Dijamin deh bakaln puas menyantap bebek, nasi dipadukan dengan sambal yang pasti enak, harganya juga dibawah Rp50 ribu an saja.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x