Ingin Sabot Raphinha dari Leeds United, Barcelona Berani Jor-joran

- 30 Maret 2022, 21:08 WIB
Raphinha  jadi incaran Barcelona.
Raphinha jadi incaran Barcelona. /Instagram/@raphinha

 

GALAMEDIA - Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona dikabarkan menaikkan nilai penawaran mereka untuk memboyong gelandang serang Raphinha dari Leeds United pada bursa transfer musim panas nanti.

Barcelona diyakini berada di posisi terdepan dalam perburuan mendapatkan jasa Raphinha, demikian laporan Football Espana, Rabu, 30 Maret 2022, tetapi pemain asal Brazil itu tidak memiliki klausul nilai rilis dalam kontraknya sehingga Blaugranas harus menemui tuntutan harga Leeds mengingat kontrak Raphinha baru kadaluarsa 2024 nanti.

Berdasarkan laporan Sport, Barcelona telah mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro (sekira Rp797 miliar) dengan pembayaran 40 juta euro di muka dan 10 juta euro lainnya berupa tambahan dalam beberapa variabel.

Beberapa waktu lalu, Barcelona menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan Raphinha dan dikabarkan kedua pihak telah menjalin kesepakatan pribadi.

Menurut kabar tersebut, kedatangan Raphinha akan dipengaruhi oleh bertahan atau tidaknya Ousmane Dembele, dan keputusan mereka menyangkut masa depan Adama Traore.

Baca Juga: MANTAP! Gol Salto Luis Suarez Lampaui Rekor Gol Lionel Messi

Selain itu, rencana mereka dalam mendatangkan Erling Haaland juga akan mempengaruhi keputusan ini, jika Barcelona urung, maka mereka memiliki cukup banyak uang untuk merekrut Raphinha.

Raphinha tengah menjadi komoditi panas setelah tampil cemerlang bersama Leeds sejak datang dari Rennes pada 2020.

Baca Juga: Pegawai BPK Terjaring OTT di Bekasi, Duit Rp 350 Juta Diamankan

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: SPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x