Jebolan Diklat Persib Resmi Tinggalkan Arema FC, Maung Bandung Berpotensi Pulangkan Hanif Sjahbandi

- 2 April 2022, 15:10 WIB
Jebolan Diklat Persib Resmi Tinggalkan Arema FC, Maung Bandung Berpotensi Pulangkan Hanif Sjahbandi
Jebolan Diklat Persib Resmi Tinggalkan Arema FC, Maung Bandung Berpotensi Pulangkan Hanif Sjahbandi //instagram Hanif Sjahbandi/

GALAMEDIA - Bintang Timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi dipastikan tak akan memperkuat Arema FC di Liga 1 musim depan.

Diketahui, Hanif Sjahbandi telah mengakhiri kerja sama dengan Arema FC setelah lima musim bermain untuk tim asal Malang tersebut.

Keputusan untuk mengakhiri kerjasama dengan Arema FC itu pun diumumkan Hanif Sjahbandi melalui unggahan di akun Instagram miliknya @hanifsjahbandi.

Dalam unggahan itu, pemain kelahiran Bandung tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap keluarga besar Arema FC dan seluruh jajaran staf pelatih dan official.

Baca Juga: Naik Mulai 1 April 2022 PPN Jadi 11 Persen, Daftar Barang dan Jasa Apa Saja Kena Kenaikannya?

Selain itu, Hanif Sjahbandi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Aremania dan Aremanita karena telah diterima dengan baik di Malang.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Arema FC, jajaran manajemen, staff pelatih, official, para pemain, tim media, dan orang-orang yang ikut andil dalam karir saya selama di Arema FC," kata Hanif Sjahbandi, dikutip Galamedia, Sabtu 2 April 2022.

"Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Aremania/Aremanita dan orang-orang yang dimanapun dan dalam keadaan apapun selalu mendukung dan selalu percaya kepada saya," sambungnya.

Tak lupa Hanif Sjahbandi juga meminta maaf sebesar-besarnya apabila dirinya banyak kesalahan dan kekurangan selama membela klub kebanggaan Aremania tersebut.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x