Kejar Target Capaian Booster, Polres Garut Gelar Vaksinasi di 10 Titik di Kawasan Pusat Perkotaan

- 6 April 2022, 20:48 WIB
Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, meninjau pelaksanaan  vaksinasi di Toserba Yoma, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu 6 April 2022./Agus Somantri/Galamedia
Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, meninjau pelaksanaan vaksinasi di Toserba Yoma, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu 6 April 2022./Agus Somantri/Galamedia /


GALAMEDIA - Kepolisian Resor (Polres) Garut membuka layanan vaksinasi Covid-19 di 10 titik keramaian di pusat perkotaan Garut, Rabu 6 APril 2022.

Bagi masyarakat yang belum divaksin baik dosis 1, 2 mauapun dosis 3 atau booster bisa disuntik vaksin di titik-titik tersebut.

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengatakan, gebyar vaksinasi tetap dilakukan jajaran Polres Garaut meskipun di momen bulan suci Ramadan.

Hal itu, terangnya, untuk mengejar capaian target vaksin, terutama dosis 2 dan dosis 3 atau vaksin booster.

"Ya, kami ada 10 titik vaksinasi di pusat keramaian perkotaan. Masyarakat yang kebetulan sedang berbelanja atau ngabuburit bisa di suntik vaksin di titik-titik tersebut," ujarnya di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu 6 April 2022.

Baca Juga: TSUNAMI MENGANCAM DAERAH TUJUAN MUDIK, BMKG: Tak Bisa Diprediksi, Tapi Siap-siap

Menurut Wirdhanto, 10 titik sentra vaksinasi yang berada di kawasan pusat perkotaan tersebut dii antaranya yaitu di Mal Ramayana, Yoma, dan Toserba Asia. Selain itu, lanjutnya, vakisinasi juga dilaksanakan di halalaman Masjid Agung Garut dan Lapangan Otista (Alun-alun Garut).

Wirdhanto menyebutkan, pihaknya sengaja memilih momen sore hari untuk melaksanakan vaksinasi. Pihaknya memanfaatkan kehadiran warga di pusat perkotaan yang hendak berbelanja.

Ia menuturkan, di sore hari seperti ini antusias warga juga cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi.

"Selain sore hari, kita juga tetap laksanakan di pagi hari juga," ucaapnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x