Kelakukan Kocak Bintang Emon Menyindir Pejabat: Nggak Usah Banyak Tanya

- 9 April 2022, 11:12 WIB
Bintang Emon./Instagram bintang emon
Bintang Emon./Instagram bintang emon /

GALAMEDIA - Belum lama ini viral video kelakukan kocak Bintang Emon menyindir pejabat yang menjadi bintang tamu di Najwa Shihab.

Seperti diketahui sebelumnya Bintang Emon memang kerap membuat sindiran kocak mengenal pejabat dan pemerintah, ia memang handal dalam mengkritisi kinerja pemerintahan.

Sebelum video viral Bintang Emon dengan Najwa Shihab, ia juga sempat membuat sindiran menohok soal anggota DPR yang mengeluarkan anggaran untuk membeli gorden seharga Rp48 miliar.

Baca Juga: Uu Ruzhanul Buka Milenial Smartren Ramadan 1443 H di Kabupaten Bandung

Tentu saja aksi parodinya itu membuat orang tertawa dan merasa sangat terwakilkan, selain video tersebut ia juga memberi sindiran pada pejabat yang menjadi bintang tamu di acara Najwa Shihab.

Dengan mengenakan baju batik, peci, dan celana hitam persis bapak-bapak pejabat ia memparodikan gaya pejabat yang meminta agar Najwa Shihab tidak memberikan pertanyaan yang menjebak.

Najwa Shihab atau Mbak Nana memang dikenal sangat piawai dalam menggali informasi dari narasumbernya, ia kerap memberikan pertanyaan tajam untuk para pejabat atau politikus.

“Mbak Nana bisa gak kalau interview yang nanya biasa-biasa aja gitu, nggak usah menjebak-menjebak lah, yang membangun suasana ngobrol tuh lebih enak,” kata Bintang Emon dilansir Instagramnya, Sabtu 9 April 2022.

Baca Juga: Boy William Habis Dihujat Netizen di Instagram, Disebut Songong, Fake, bahkan Jiplak Konten Orang

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x