Warga Jakarta Harus Tahu! Ini 11 Rute Pengalihan Lalu Lintas Selama Demo 11 April 2022

- 11 April 2022, 10:33 WIB
 Pengalihan arus atau rekayasa lalu lintas dilakukan selama Demo 11 April 2022 di depan Gedung DPR RI. Dok. PMJ News/Gtg
Pengalihan arus atau rekayasa lalu lintas dilakukan selama Demo 11 April 2022 di depan Gedung DPR RI. Dok. PMJ News/Gtg /

 

GALAMEDIA - Pada Senin, 11 April 2022 mahasiswa seluruh Indonesia melakukan demo dengan tuntutan penolakan masa jabatan Presiden Jokowi 3 periode.

Tak hanya itu, mahasiswa juga menuntut menunda dan mengkaji ulang pemindahan Ibu Kota Negara dan juga terkait kestabilan harga bahan pokok dan kelangkaan minyak goreng yang terjadi beberapa waktu di Indonesia.

Demo yang dipimpin oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) ini pada awalnya akan dilakukan di depan Istana Presiden. Namun, dipindahkan ke depan gedung DPR RI, Jakarta.

Baca Juga: Pasukan Israel Membunuh 2 Wanita Palestina, Tepi Barat Makin Berdarah

Walaupun demikian, pengalihan arus lalu lintas di sekitaran Istana Negara, Jakarta Pusat tetap diberlakukan.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo.

Diketahui, Sambodo menyiapkan sebanyak 300 personil lalu lintas dalam mengamankan arus lalu lintas Senin, 11 April 2022.

"Jalan Medan Merdeka Barat akan ditutup pukul 08.30 WIB karena akan dipasang security barrier atau pagar kawat dan juga water barrier di kedua arah," kata Sambodo, dikutip Galamedia dari laman PMJ News pada Senin, 11 April 2022.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x