Hujan Diprediksi Diguyur Kota-kota Ini pada Siang dan Malam

- 12 April 2022, 08:39 WIB
Ilustrasi. Hujan melanda sejumlah kota.
Ilustrasi. Hujan melanda sejumlah kota. /Pixabay/Pexels

GALAMEDIA - Sejumlah kota besar di Indonesia diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang, pada Selasa 12 April 2022 siang dan malam.

Dimana BMKG memprediksi, pada siang hari hujan dengan intensitas ringan berpeluang turun di Kota Bandung, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, dan Manokwari.

selanjutnya Kota Yogyakarta, Pontianak, dan Mataram diprediksi berpotensi mengalami hujan dengan intensitas sedang dan Kota Pangkal Pinang berpeluang menghadapi hujan disertai kilat/petir pada siang hari.

Baca Juga: Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran Akibat Pintu Terkunci dari Luar

Wilayah Kota Serang, Banjarmasin, Samarinda, Ambon, Ternate, Jayapura, Padang, Palembang, dan Medan diprakirakan berawan.

Cuaca Kota Banda Aceh, Denpasar, Bengkulu, Jakarta Pusat, Gorontalo, Jambi, Semarang, Tarakan, Kupang, Makassar, dan Kendari diprakirakan cerah berawan.

Hanya Kota Surabaya, Mamuju, Pekanbaru, dan Manado yang cuacanya diprakirakan cerah pada siang hari.

Baca Juga: Cek Harga Emas di Pegadaian Hari Ini 12 April 2022: Antam Turun, UBS Naik Tipis

Pada malam hari, seperti dilansirkan Antara, hujan ringan berpeluang turun di Kota Serang, Jakarta Pusat, Bandung, Samarinda, Ambon, Ternate, dan Medan dan hujan disertai petir berpotensi terjadi di Kota Tarakan dan Pekanbaru.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x