Ambisi RANS Cilegon FC Datangkan Mesut Ozil, Raffi Ahmad Akui Masih Jalin Komunikasi

- 12 April 2022, 16:01 WIB
Raffi Ahmad tegaskan RANS Cilegon FC masih berambisi datangkan Mesut Ozil/instagram @m10_official
Raffi Ahmad tegaskan RANS Cilegon FC masih berambisi datangkan Mesut Ozil/instagram @m10_official /

GALAMEDIA - Upaya RANS Cilegon FC dalam mendatangkan bintang sepakbola dunia tak akan berhenti pada nama Ronaldinho saja.

Hingga saat ini, RANS Cilegon FC dikabarkan masih berambisi untuk mendatangkan bintang sepakbola dunia lainnya yaitu Mesut Ozil.

CEO RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan Mesut Ozil.

"Ozil masih komunikasi. Akan tetapi kalau Ronaldinho 99,9 persen akan datang," kata Raffi Ahmad, dikutip Galamedia dari Antara, Selasa 12 Februari 2022.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa di MANADO, TOMOHON, MINAHASA dan BOLAANG MONGONDOW Selasa 12 April 2022

Pernyataan tersebut disampaikan Raffi Ahmad saat RANS Cilegon FC memperkenalkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru tim untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Akan tetapi, suami Nagita Slavina itu menegaskan bahwa kedatangan Mesut Ozil tersebut bukan untuk membela RANS Cilegon FC di Liga 1.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa RANS Cilegon FC berusaha mendatangkan Mesut Ozil hanya untuk laga 'exhibition match' yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

"Ozil sedang diobrolin, kemungkinan bermain sih kecil. Akan tetapi kans Ozil untuk datang ke event tersebut masih bisa. Ini masih proses penjajakan. Kalau Ronaldinho lebih mudah," tegasnya.

Baca Juga: Ramadhan Culture Festival Volume II Tingkatkan Semangat UMKM, Eksistensi Seni Budaya dan Keagamaan

Seperti diketahui, Raffi Ahmad bersama RANS Cilegon FC akan menggelar turnamen mini pramusim sebelum kompetisi Liga 1 musim depan bergulir.

Turnamen mini yang rencananya akan digelar pada bulan Juli 2022 itu akan diikuti empat tim seperti RANS Cilegon FC, Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Guna menambah kemeriahan event tersebut, pihak RANS Cilegon FC bahkan ingin mendatangkan beberapa bintang sepakbola dunia seperti Ronaldinho dan Mesut Ozil.

Namun sejauh ini baru Ronaldinho lah yang dipastikan akan datang ke event turnamen mini yang digelar RANS Cilegon FC tersebut.***
 

Editor: Hari Priyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x