Kunjungi Kabupaten Garut, AHY Diteriaki Presiden oleh Pendukungnya

- 13 April 2022, 18:43 WIB
AHY dan istri, di komplek Islamic Center, Jalan Pramuka, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu 13 April 2022./Agus Somantri/Galamedia
AHY dan istri, di komplek Islamic Center, Jalan Pramuka, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu 13 April 2022./Agus Somantri/Galamedia /

GALAMEDIA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Garut, Rabu 13 April 2022.

Dalam kunjungannya, pria yang akrab disapa AHY itu nampak didampingi oleh sang istri, Anisa Pohan, serta sejumlah petinggi Partai Demokrat.

Berdasarkan pantauan, AHY bersama rombongan tiba di Komplek Islamic Center, Jalan Pramuka, Kecamatan Garut Kota sekira pukul 09.30 WIB dengan memggunakan kendaraan roda empat jenis Bus.

Saat turun dari kendaraan, ia pun langsung disambut dengan yel-yel dukungan sebagai presiden di 2024 dari para kader Partai Demokrat serta simpatisan yang telah menunggunya.

Baca Juga: Polda Jabar Tangkap 7 Tersangka Penimbunan 25 Ribu Liter Solar di Tasikmalaya dan Indramayu

"Hidup AHY....Presiden 2024, AHY Presidenku, 2024 Demokrat menang lagi, AHY Presiden," ujar sejumlah pendukung dan kader Partai Demokrat bersahutan.

Menanggapi hal tersebut, AHY pun terlihat hanya tersenyum seraya menyapa warga sambil berjalan meninjau sejumlah stand UMKM di lokasi tersebut.

Bahkan sesekali, AHY juga tak segan melayani para pendukung dan simpatisan yang meminta berswafoto dengannya.

Usai meninjau sejumlah stand UMKM, AHY dan istri juga menyempatkan diri menyapa dan berbincang-bincang dengan para tukang cukur dan pengusaha kuliner yang juga ikut menyambut kedatangannya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x