Yudi Guntara Soroti Pergerakan Persib di Bursa Transfer, Sebut Ada Ketidakpuasan dari Robert Alberts

- 14 April 2022, 16:16 WIB
Legenda Persib, Yudi Guntara
Legenda Persib, Yudi Guntara /Instagram.com/@yudiguntara5

GALAMEDIA - Persib sangat serius dalam menyambut Liga 1 musim depan. Terbukti tim kebanggaan Bobotoh itu cukup aktif dalam bursa transfer pemain kali ini.

Diketahui, hingga saat ini Persib telah mendatangkan tiga pemain baru yang musim lalu tampil impresif di klub sebelumnya.

Ketiga pemain tersebut adalah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto (Persebaya) dan Ciro Alves (Persikabo).

Pergerakan Persib yang berhasil mendatangkan pemain berkualitas di bursa transfer kali ini pun tak luput dari perhatian legenda tim yakni Yudi Guntara.

Baca Juga: Legenda Persib Yudi Guntara Sayangkan Kepergian Ardi Idrus: Kita Tahu Sendiri Dia Pemain Luar Biasa

Yudi Guntara menilai adanya ketidakpuasan dari pelatih Persib, Robert Alberts, dengan hasil yang diraih di musim lalu.

Hal itu pun pada akhirnya membuat Robert Alberts bergerak cepat dengan mendatangkan pemain berkualitas guna memperkuat kedalaman tim.

"Kelihatannya coach Robert Alberts tidak puas dengan hasil Liga kemarin walaupun di urutan 2," kata Yudi saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Rabu, 13 April 2022 malam kemarin.

Menurut Yudi Guntara, dari ketiga pemain baru yang didatangkan Persib itu, menandakan bahwa Robert Alberts ingin meraih prestasi lebih di musim depan.

Baca Juga: Muncul Wacana Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Daerah, Legislator Ini Sebut Tak Ada Regulasinya!

Pemain yang identik dengan nomor punggung lima itu pun meyakini bahwa target Robert Alberts di musim depan adalah membawa Persib juara Liga 1.

Terlebih dengan komposisi skuad yang saat ini, Yudi Guntara menegaskan bahwa Persib memang wajib meraih gelar juara Liga 1 musim depan.

"Untuk kompetisi Liga 2022/2023 pasti Coach Robert menargetkan juara dan itu memang wajib juara kalau menurut saya," paparnya.

Tak hanya itu, Yudi Guntara juga menduga bahwa bursa transfer pemain yang dilakukan Persib tak akan berhenti pada ketiga pemain di atas.

Baca Juga: KEBAKARAN Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Penyebabnya Terungkap!

Terlebih saat ini Persib telah melepas sejumlah pemainnya termasuk di posisi bek kiri yaitu Ardi Idrus.

Menyikapi kepergian Ardi Idrus itu pun Yudi Guntara mengakui sangat menyayangkan dengan keputusan yang diambil pemain asal Ternate tersebut.

Yudi Guntara menyayangkangkan keputusan Ardi Idrus itu, sebab pemain bernomor punggung tiga itu merupakan andalan Persib dalam empat musim terakhir.

Apalagi saat ini sulit untuk mendapatkan pemain seperti Ardi Idrus yang selalu tampil luar biasa di setiap pertandingan.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Raya Paskah 2022, Rayakan Jumat Agung 2022 dengan Berbagi Ucapan di Media Sosial

"Sangat disayangkan Ardi Idrus kan kita tahu sendiri masuk jaman Gomez dan dia menjadi pemain luar biasa. Saya lihat semangat juangnya di lapangan untuk membela tim sangat baik, jadi ini sangat disayangkan terlebih dia kerap jadi andalan," pungkasnya.***
 

Editor: Hari Priyadi

Sumber: PRFM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x