Kurang dari 20 Menit, 350 Paket Takjil Disalurkan Pemerintah Kelurahan Cibeureum

- 14 April 2022, 21:29 WIB
Aparat Kelurahan Cibeureum bersama kader PKK , LPM , Karangtaruna menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di depan kantor Kelurahan Cibeureum Jalan Amir Mahmud, pada Kamis 14 April 2022.
Aparat Kelurahan Cibeureum bersama kader PKK , LPM , Karangtaruna menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di depan kantor Kelurahan Cibeureum Jalan Amir Mahmud, pada Kamis 14 April 2022. /


GALAMEDIA - Aparat Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi bersama kader PKK , LPM , Karangtaruna setempat menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di depan kantor Kelurahan Cibeureum Jalan Amir Mahmud, pada Kamis 14 April 2022 sore hari.

Sebanyak 350 paket takjil berupa kolak dan nasi bungkus mereka bagikan kepada warga baik pengendara motor, mobil, maupun pejalan kaki. Kurang dari 20 Menit, 350 paket takjil tersebut sudah disalurkan

Lurah Cibeureum, Achmad Suparlan mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bagian dari kesepakan seluruh elemen masyrakat di wilayahnya.

Baca Juga: Dua Bersaudara Ini Berlabuh di PERSIB? Digadang-gadang Gantikan Ardi Idrus dan Esteban Vizcarra

"Kebetulan di kelurahan kami tidak kebagian jadwal tarawih keliling Pak Plt. Wali Kota, kemudian kami berdiskusi dan hasil kesepakatan bersama kita gelar acara pembagian takjil di bulan Ramadan ini," ungkapnya.

Menurut Achmad, dalam pembagian takjil tersebut pihaknya melibatkan kader PKK, LPM, dan karangtaruna. Sementara takjil yang disiapkan sebanyak 350 paket berupa kolak dan nasi bungkus.

Baca Juga: Presiden JOKOWI: Pemerintah Bakal Atur Perjalan Mudik Lebaran 2022 Secara Ketat dan Terperinci

"Tadi sore kita bagi-bagikan takjil di depan kelurahan. Jumlah nasi bungkus sebanyak 350, dan takjil 350, Alhamdulillah tidak sampai 20 menit sudah tersalurkan," ungkapnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x