Galakan Pemberdayaan Perempuan, Ganjar Didukung 'Srikandi' di Jabar Jadi Presiden 2024

- 15 April 2022, 20:35 WIB
Ratusan perempuan milenial, aktivis, influencer, dan mahasiswa yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Jawa Barat (Jabar) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024.
Ratusan perempuan milenial, aktivis, influencer, dan mahasiswa yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Jawa Barat (Jabar) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024. /


GALAMEDIA - Ratusan perempuan milenial, aktivis, influencer, dan mahasiswa yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Jawa Barat (Jabar) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabar, Evi Yuliani mengatakan, pihaknya menilai Ganjar memiliki kedekatan dengan perempuan. Terlebih, kata Evi, gubernur jateng itu menggalakan program pemberdayaan perempuan.

"Sosok Ganjar ini mempunyai kedekatan dengan perempuan, salah satunya mempunyai program juga mengenai pemberdayaan perempuan," imbuhnya di kawasan Cikeruh, Jatinangor, Sumedang, Jabar, Jumat 15 April 2022.

Lebih lanjut, Evi menyebut deklarasi ini dilaksanakan untuk menciptakan kepemimpinan Indonesia yang lebih baik. Dia pun mengajak perempuan milenial di Jabar mewujudkannya dengan mendukung Ganjar.

Baca Juga: Kapolres Subang Minta Perlintasan KAl Tanpa Pintu Dijaga

"Untuk merubah kepemimpinan yang lebih baik tentunya, salah satunya di Jawa Barat itu mempunyai milenial yang lebih banyak sebesar 60 persen dari total DPT (daftar pemilih tetap)," imbuhnya.

Evi berharap, Ganjar dapat membuat Indonesia menjadi lebih maju. Dia juga berharap, Ganjar terus peduli dengan perempuan Indonesia saat terpilih menjadi presiden nanti.

"Harapannya untuk Bapak Ganjar Pranowo bisa terpilih menjadi presiden di 2024 nanti. Memimpin Indonesia lebih baik dan tentunya lebih maju, dan lebih peduli dengan posisi perempuan di ranah politik dan juga di ranah pendidikan," tuturnya.

Sementara itu, relawan Srikandi Ganjar Jabar perwakilan mahasiswa, Siska Kurnia Dewi menilai, Ganjar sangat peduli dengan pendidikan, khususnya untuk perempuan. Dia berharap, Ganjar bisa membawa pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x