Madinah Iman Wisata Salurkan Zakat untuk 1500 Anak Yatim dan Dhuafa

- 17 April 2022, 21:17 WIB
Direktur Utama Madinah Iman Wisata H Didik Ariyanto secara simbolis memberikan paket bantuan pada kegiatan penyaluran zakat kepada anak yatim piatu dan dhiafa di Masjid Agung Trans Studio Bandung, Jln. Gatot Subroto, Kota Bandung, Ahad, 17 April 2022./Darma Legi/Galamedia
Direktur Utama Madinah Iman Wisata H Didik Ariyanto secara simbolis memberikan paket bantuan pada kegiatan penyaluran zakat kepada anak yatim piatu dan dhiafa di Masjid Agung Trans Studio Bandung, Jln. Gatot Subroto, Kota Bandung, Ahad, 17 April 2022./Darma Legi/Galamedia /

GALAMEDIA - Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Setiap kebaikan yang dilakukan akan mendapatkan pahala berlipat-lipat dari Allah SWT.

Moment seperti ini tidak disia-siakan oleh salah satu biro perjalanan umroh dan haji Madinah Iman Wisata (MIW) untuk menyalurkan zakat kepada 1500 anak yatim dan dhuafa di wilayah Bandung Raya.

Kegiatan yang bertajuk "Untuk Kebaikan, Wujudkan Sekarang," ini digelar di Masjid Agung Trans Studio Bandung, jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Ahad, 17 April 2022.

Baca Juga: Mega Transfer Persib, Ini Bocoran Pengganti Mohammed Rashid, Bukan dari Jepang!

Direktur Madinah Iman Wisata dan Arsy Buana Travelindo, Saipul Bahri mengungkapkan, sebanyak 1500 anak yatim dan dhuafa ini berasal dari Kota dan Kabupaten Bandung, yang menjadi jangkauan syiar dari Madinah Iman Wisata.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan menarik kasih sayangnya Allah tidak hanya perseolan ekonomi," katanya.

Penyaluran zakat ini digelar setiap tahun di beberapa kota di pulau Jawa yang terdapat kantor cabang Madinah Iman Wisata sebagai salahsatu upaya untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di negeri ini.

Direktur Utama Madinah Iman Wisata H Didik Ariyanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan setiap tahun dan digelar dibeberapa kota. Seperti, di Solo, Tasikmalaya, Kota Bandung dan kedepannya akan dilaksanakan di Jakarta, Bogor dan Serang.

Baca Juga: Kapan Malam Nuzulul Quran 2022 Ramadhan 1443 H? Jangan Lupa Lakukan 3 Amalan Ini, Jaminannya Surga

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x