Dukung Produktivitas di Rumah Hingga Perkantoran, Ini Layanan Internet Stabil dan Anti Lag

- 20 April 2022, 20:02 WIB
CEO Qwords, Rendy Maulana.
CEO Qwords, Rendy Maulana. /

GALAMEDIA - Kebutuhan akan internet cepat dan stabil merupakan salah satu hal wajib saat ini, terlebih ketika aktifitas lebih banyak berselancar di dunia maya.

Melalui layanan Qwords Cloud Connectivity, maka membawa pengguna ke dunia yang luas dengan Internet Broadband berkoneksi stabil, anti ngelag, dan bebas FUP.

Lebih jauh, dalam layanan Cloud Hosting, Managed VPS, Uptime Server, registrasi Nama Domain, Qwords dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin membuat websitenya live dan go internasional.

"Kami mengkolaborasikan antara website yang cepat yang dapat diakses dari seluruh dunia, koneksi internet anti ngelag dan stabil, serta multimedia dengan konten berkualitas yang bisa diakses dari rumah," ungkap CEO Qwords, Rendy Maulana di Vio Hotel Pasteur Bandung, Rabu 20 April 2022.

Menurutnya terdapat dua paket Qwords Cloud Connectivity yang menyesuaikan kebutuhan para pelanggan.

Baca Juga: Kumpulan Kalimat Bijak RA kartini yang Bisa Bangkitkan Semangat

Paket pertama, Broadband Connectivity (WireHome) dengan speed hingga 1 Gbps. Paket ini menghadirkan internet dan multimedia super cepat ke dalam rumah.

Dengan paket tersebut, maka kebutuhan personal mulai dari browsing, main game, media sosial, online meeting, belanja, dan nonton film anti nge-lag tanpa buffering, dapat terpenuhi dan memuaskan layanan berinternet.

Kemudian paket kedua, yakni Internet Broadband Business (WireBusiness). Paket ini tersedia untuk mendukung produktivitas di perkantoran dan perusahaan dengan koneksi internet stabil, aman, cepat, kuota unlimited, dan mampu mampu bekerja ideal meski digunakan oleh banyak perangkat/user.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x