Lesti Kejora-Rizky Billar 5 Jam Diperiksa Bareskrim Polri, Begini Pengakuannya Soal DNA Pro

- 20 April 2022, 21:08 WIB
Lesti Kejora-Rizky Billar 5 Jam Diperiksa Bareskrim Polri, Begini Pengakuannya Soal DNA Pro.
Lesti Kejora-Rizky Billar 5 Jam Diperiksa Bareskrim Polri, Begini Pengakuannya Soal DNA Pro. /YouTube/Leslar Entertainment/

GALAMEDIA - Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar lebih dari 5 jam menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri.

Pemeriksaan terhadap Lesti Kejora-Rizky Billar itu terkait dengan kasus penipuan investasi robot trading melalui aplikasi DNA Pro.

Lesti Kejora-Rizky Billar keluar dari Gedung Bareskrim Polri pukul 19.35 WIB, setelah sebelumnya tiba di Mabes Polri pukul 14.32 WIB, Rabu, 20 April 2022.

Kepada wartawan Rizky Billar memberikan pengakuannya terkait dengan platform DNA Pro.

Ia mengaku tidak pernah mempromosikan platform DNA Pro, hanya mengunggah pemberian hadiah oleh Stafanus Richard (SR) uang senilai Rp 1 miliar yang diberikan kepada anaknya.

"Saya hanya mem-posting bahwa beliau (SR) kasih hadiah ke kami. Saya tidak pernah mem-posting platformnya, tidak pernah sama sekali mempromosikan," aku Billar di Mabes Polri.

Baca Juga: Kalimalang Bakal Miliki Jembatan Cinta Seperti di Paris, Penataan Berlanjut Tahun Ini

Dalam video tersebut, ujar Billar, ia dan Lesti Kejora hanya mengabarkan ucapan terimakasih atas hadiah yang diberikan kepada anaknya, bukan kepada dirinya.

Dengan bercanda, Billar mengatakan bahwa seharusnya yang diperiksa dan dimintai keterangan adalah anaknya yang baru berusia beberapa bulan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x