Lesti Kejora-Rizky Billar Dapat Rp1 Miliar dari DNA Pro, Begini Penjelasannya

- 20 April 2022, 22:19 WIB
Pasangan selebriti Rizky Billar dan istrinya Lesti Kejora di Bareskrim Polri.
Pasangan selebriti Rizky Billar dan istrinya Lesti Kejora di Bareskrim Polri. /PMJ News

 


GALAMEDIA - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesty Kejora telah rampung menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait aliran dana dari petinggi DNA Pro berinisial SR. Keduanya dicecar belasan pertanyaan oleh penyidik.

"Kami telah menyerahkan semuanya. Tadi ada 18 pertanyaan sudah dijawab dan setelah menjawab semua, klien kami menyampaikan (uang yang diterima). Untuk nominalnya silakan tanya ke penyidik," kata Kuasa Hukum Rizky Billar dan Lesty Kejora, Sandy Arifin kepada wartawan, Rabu, 20 April 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Rizky Billar menegaskan dirinya bukanlah brand ambassador robot trading DNA Pro. Uang Rp1 miliar itu merupakan hadiah kelahiran anak yang berusia 1 bulan.

"Dia datang ke rumah ternyata beliau bawa uang sebanyak 1 koper bernilai Rp1 miliar yang mana terlalu banyak untuk rate card kami. Dia bilang, ini bentuk apresiasi dan ingin memberikan hadiah untuk anak, makanya tidak kami sentuh," kata Rizky Billar.

Baca Juga: Percepat Ekspansi, Perusahaan Farmasi Asal Kota Cimahi Ini Gandeng 25 Distributor

Karena merasa uang Rp1 miliar itu terlalu banyak, maka Rizky Billar dan petinggi berisinial SR ini menginisiasi dengan kolaborasi konten dengan hasil exposure terkait robot trading DNA Pro.

"(Uang Rp1 miliar) dikasih cuma-cuma tapi (petinggi robot trading DNA Pro berinisial SR) berharap dapet exposure," jelasnya.

Pria yang akrab disapa Billar itu menegaskan seluruh uang yang diterima sebagai hadiah atas kelahiran sang anak telah dikembalikan sepenuhnya kepada penyidik. Ia juga akan kooperatif jika penyidik kembali membutuhkannya dalam proses penyelidikan.

"Benar Rp1 miliar, kami kembalikan full. Karena kusus anak jadi kami tidak pernah sentuh sama sekali," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x