ETOS Jawa Barat: Erick Thohir Dinilai Cocok Jadi Presiden RI 2024

- 21 April 2022, 18:55 WIB
Relawan Erick Thohir Sinergi (ETOS) Jawa Barat dideklarasikan di Alas Daun Kota Bandung./Kiki Kurnia/Galamedia
Relawan Erick Thohir Sinergi (ETOS) Jawa Barat dideklarasikan di Alas Daun Kota Bandung./Kiki Kurnia/Galamedia /

GALAMEDIA - Relawan Erick Thohir Sinergi (ETOS) Jawa Barat dideklarasikan di Alas Daun Kota Bandung, Kamis, 21 April 2022.

Deklarasi Relawan ETOS Jawa Barat ini untuk mendukung Menteri BUMN itu maju pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Ketua ETOS Jabar, Ridwan menilai sosok Erick Thohir ini sangat cocok sebagai Presiden RI 2024, selain muda juga berdedikasi dalam kinerja.

Kinerja serta sepak terjang Erick Thohir sebagai Menteri BUMN dunilai berhasil menumbuhkan perusahaan dalam negeri dan memajukan BUMN dan UMKM.

Baca Juga: Usai Dibantai Liverpool, Manchester United Tunjuk Erik ten Hag sebagai Pelatih Baru

"Beliau sangat cocok untuk menjadi Presiden RI, karena dedikasinya untuk memajukan bangsa dan negara," ujar Ridwan di sela deklarasi.

Ridwan pun menyebutkan jika elektabilitas Erick Thohir cukup bagus dikalangan pemerintahan, pengusaha, BUMN dan UMKM karena menyasar masyarakat dan pengusaha kecil. Menurut Ridwan, untuk memperkenalkan (sosialisasi) Erick Thohir tidak akan terlalu sulit.

"Kami akan menyasar para pengusaha kecil (UMKM) untuk meningkatkan elektabilitas Erick Thohir dengan memiliki program yang bagus," katanya.

Memperingati hari Kartini 2022 menjadi momen bagi ETOS Jawa Barat, untuk merangkul perempuan Jawa Barat terlibat menjadi relawan sekaligus pengurus ETPS Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x