Erick Thohir Rangkul Pengusaha Jabar Ikut Mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045

- 26 April 2022, 12:49 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir saat bertemu para pengusaha Jabar, di Hotel Papandayan, Kota Bandung, akhir pekan lalu./dok.IST
Menteri BUMN Erick Thohir saat bertemu para pengusaha Jabar, di Hotel Papandayan, Kota Bandung, akhir pekan lalu./dok.IST /

GALAMEDIA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir merangkul para pengusaha di Jawa Barat untuk bersama-sama ikut mewujudan visi Indonesia Emas 2045.

Menurut Erick Thohir, Indonesia harus siap menghadapi 5 tren disrupsi global di antaranya, geo-ekonomi, demografi, lingkungan, teknologi, dan kesehatan.

Hal itu disampaikan Erick Thohir saat berbincang dengan para pengusaha Jawa Barat dalam kunjungan kerjanya di Kota Bandung, akhir pekan kemarin.

Kegiatan bertajuk "Intimate Session: Menteri BUMN Erick Thohir bersama Pengusaha di Jawa Barat" yang digelar di Hotel Papandayan, Kota Bandung itu dihadiri lebih dari 150 pengusaha yang berasal dari 25 asosiasi/organisasi dan pelaku UMKM di Jabar.

Baca Juga: Elon Musk Beli Twitter Rp634 triliun, Ini yang Akan Dilakukannya ke Depan

Erick Thohir Rangkul Pengusaha Jabar Ikut Mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045./dok.IST
Erick Thohir Rangkul Pengusaha Jabar Ikut Mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045./dok.IST

Kegiatan yang digagas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jabar itu juga dihadiri perwakilan Kadin Jabar dan BPC Hipmi dari 27 kabupaten/kota se-Jabar.

Para pengusaha yang hadir memanfaatkan momen itu untuk berdialog dengan Erick Thohir. Termasuk mendengarkan langsung program-program BUMN yang dapat disinergikan dengan para pengusaha Jabar dalam rangka pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19.

Baca Juga: Dibintangi Jessica Mila Hingga Sara Wijayanto, Simak Sinopsis The Doll 3 yang Bakal Tayang Mei 2022 di Bioskop

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x