Warga Duafa Sekitar Pabrik Coca-Cola Europacific Partners Indonesia di Sumedang Terima Sembako Lebaran

- 27 April 2022, 14:47 WIB
Warga Duafa Sekitar Pabrik Coca-Cola Europacific Partners Indonesia di Sumedang Terima Sembako Lebaran
Warga Duafa Sekitar Pabrik Coca-Cola Europacific Partners Indonesia di Sumedang Terima Sembako Lebaran /Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Sumedang /

GALAMEDIA - Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia menyerahkan ratusan paket sembako Idulfitri 1443 Hijriah untuk warga di sekitar pabrik di seluruh Indonesia.

Di salah satu pabrik minuman ternama yang berlokasi di Jl.Raya Bandung-Garut, Desa Cihanjuang, Cimanggung Kabupaten Sumedang penyerahan donasi ini merupakan inisiatif perusahaan mewujudkan bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap warga di sekitar pabrik, termasuk kaum dhuafa.

Dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting dari upaya CCEP Indonesia untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya.

Baca Juga: Ace Hasan: Bansos Pemerintah Harus Fokus pada Peningkatan Kemandirian dan Pemberdayaan Ekonomi

”Meskipun pandemi masih berlangsung, kami bersyukur bahwa tahun ini Coca-Cola Europacific Partners Indonesia masih bisa berbagi kegembiraan kepada warga melalui pembagian paket sembako untuk warga dhuafa dan paket produk minuman,"  ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia.

"Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi warga yang terdampak dan kebahagiaan bagi yang menerima,” imbuhnya.

Di Kabupaten Sumedang, penyerahan bantuan dilakukan Act Manufacturing Manager, Dudi Suhandani didampingi oleh Denny Wahyudi dan Ardiyanto, Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia.

Bantuan diwakili oleh Ketua RT dan RW dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Sebanyak 240 paket sembako dibagikan kepada warga dhuafa yang tersebar di delapan (RT) Rukun Tetangga dan tiga Rukun Warga (RW) Desa Cihanjuang.  

Baca Juga: Ceramah Kultum Akhir Ramadhan: Evaluasi Ibadah Ramadhan

Tokoh masyarakat Cihanjuang, H. Cecep Sudjai  mengapresiasi inisiatif perusahaan.

Menurutnya, Idulfitri merupakan ajang meningkatkan kepedulian sosial pada sesama.

Pemberian paket sembako untuk dhuafa dan paket produk minuman ini hasil koordinasi dengan ketua RT dan ketua RW setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCEP Indonesia.

Selain dukungan terkait dengan perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat.

Seperti dukungan donasi dan penanaman pohon untuk lahan kritis di Jawa Barat melalui program Coca-Cola Forest dan edukasi lingkungan hidup melalui Fun Learning Studio, program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam proses produksi kembali ke alam dan masyarakat.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Tiga Look Outfitnya, Simple Nan Elegan Jadi Inspirasi Gaya Lebaran

Termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan),  serta pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCEP Indonesia.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x