H-3 Lebaran, Pemudik yang Melintasi Kawasan Cicalengka Ramai Lancar

- 29 April 2022, 17:35 WIB
Kendaraan yang melintasi jalur Jalan By Pass Cicalengka Kabupaten Bandung ramai lancar, Jumat (29/4/2022).
Kendaraan yang melintasi jalur Jalan By Pass Cicalengka Kabupaten Bandung ramai lancar, Jumat (29/4/2022). /

GALAMEDIA - Kendaraan yang melintasi jalur Jalan By Pass Cicalengka Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung terlihat ramai lancar, Jumat 29 April 2022.

Pergerakan para pemudik yang melintasi jalur selatan Jabar itu dari arah Cileunyi tujuan Nagreg hingga tembus Garut dan Tasikmalaya.

Para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua atau sepeda motor terlihat membawa barang-barang bawaannya berupa dus dan tas yang dibawanya di atas kendaraan.

Rata-rata para pemudik sepeda motor itu, selain membawa barang bawaan, juga berboncengan dan sambil membawa anak-anaknya.

Para pemudik yang mengendarai roda empat juga cukup ramai melintasi kawasan tersebut.

Sejumlah petugas kepolisian, beserta Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Sawah Lega dan anggota Pramuka siaga di jalur arus mudik tersebut.

Baca Juga: H-3 Lebaran, Akses Jalan Alternatif Cijapati Terlihat Lenggang

Tenaga Kesehatan pun ada yang buka posko pelayanan kesehatan untuk para pemudik. Bahkan ada di antara warga yang melakukan pengecekan kesehatan di posko kesehatan tersebut.

Sejumlah kader partai politik juga terlihat membuka pos pelayanan mudik, sebagai bentuk kepedulian sosial kepada para pemudik Lebaran.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x