Pecahkan Rekor Muri, DRW Bagikan 50 Ribu Paket Sembako

- 29 April 2022, 18:30 WIB
DRW pecahkan rekor Muri dengan menyalurkan 50 ribu paket sembako.
DRW pecahkan rekor Muri dengan menyalurkan 50 ribu paket sembako. /

GALAMEDIA - Pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia saat ini mengalami kenaikan yang signifikan. Kendati adanya pandemi Covid-19 yang terjadi dalam dua tahun terakhir.

Lebih jauh, belum lagi makin maraknya merek yang bersaing, baik lokal maupun internasional dalam meningkatkan penjualannya di Tanah Air.

Kendati demikian, di tengah Bulan Ramadan, industri kecantikan melakukan aksi bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada yang membutuhkan.

Salah satu brand kecantikan asal Indonesia, DRW Skincare membagikan 50 ribu paket sembako kepada mereka yang membutuhkan, bahkan aksi kemanusiaan tersebut mendapat rekor MURI.

Pendiri DRW Skincare, dr. Wahyu Triasmara mengatakan bahwa rekor MURI tersebut, tercatat dengan pembagian serentak 50 ribu paket sembako, yang diadakan di seluruh Indonesia dalam waktu bersamaan.

Baca Juga: H-3 Lebaran, Pemudik yang Melintasi Kawasan Cicalengka Ramai Lancar

Menurutnya tujuan rangkaian acara di bulan Ramadan ini, agar bisa lebih bermakna bagi masyarakat luas.

"Alhamdulilah, di Ramadan kali ini kami kembali bisa berbagi untuk saudara yang membutuhkan. Mohon doanya semoga bisa terus maju dan terus bermanfaat untuk masyarakat Indonesia," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat, 29 April 2022.

Dikatakannya pihaknya merasa sangat bersyukur karena diberikan kesempatan untuk bisa menebar kebaikan, dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x