Innalillahi, Mobil Pemudik asal Surabaya Terbakar

- 29 April 2022, 21:57 WIB
Mobil Suzuki Carry terbakar di jalur mudik Torjun, Sampang, Jawa Timur, Jumat (29/4/2022)/Antara
Mobil Suzuki Carry terbakar di jalur mudik Torjun, Sampang, Jawa Timur, Jumat (29/4/2022)/Antara /


GALAMEDIA - Mobil pemudik asal Surabaya terbakar di Jalan Raya Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (29 April 2022) siang, karena sambungan arus pendek listrik.

Menurut Kapolsek Torjun AKP Heriyanto, mobil yang terbakar jenis Suzuki Carry bernomor polisi L 1820 QL yang dikemudikan oleh Sony (50) asal Surabaya.

"Kejadiannya tadi siang sekitar pukul 13.30 WIB, tapi penumpang dan sopir yang berjumlah sembilan orang semuanya selamat," katanya.

Musibah kebakaran mobil itu sempat membuat arus lalu lintas dari arah Sampang yang hendak menuju Bangkalan dan sebaliknya terganggu, selama sekitar 1 jam lebih.

Antrean kendaraan di sekitar lokasi kejadian di Jalan Raya Torjun, Sampang sempat mencapai sekitar 1 kilometer lebih.

Baca Juga: Lapangan Gasibu Akan Kembali Menggelar Salat Idul Fitri 1443 H Berjamaah

Warga berupaya membantu memadamkan api dengan alat seadanya, akan tetapi tidak berhasil. Api baru bisa dipadamkan, setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

"Jadi, awalnya percikan api pada komponen kabel otomatis bensin. Karena itu api dengan cepat membakar seisi mobil itu," katanya, menuturkan.

Saat ini bangkai mobil Suzuki Carry yang terbakar itu diamankan di Satuan Lalu Lintas Polres Sampang, sedangkan para penumpang melanjutkan mudik ke kampung halaman mereka di Kedungdung Sampang dengan dijemput oleh mobil lain.

Baca Juga: Ingin Tuntut Kejahatan Perang Putin, Inggris Kirim Pakar ke Ukraina

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x