Generasi Muda KB FKPPI Jabar Berbagi Ratusan Sembako Beras dan Tajil

- 30 April 2022, 19:06 WIB
Generasi Muda KB FKPPI Jabar Berbagi Ratusan Sembako Beras dan Tajil.
Generasi Muda KB FKPPI Jabar Berbagi Ratusan Sembako Beras dan Tajil. /

 

GALAMEDIA - Di bulan Ramadan, Generasi Muda KB FKPPI Jabar berbagi kepada masyarakat, melalui kegiatan Silaturasa Ramadhan. Dimana membagikan 107 paket sembako beras dan ratusan tajil di Kota Bandung.

"Ini adalah bentuk kepedulian anak kolong di bulan yang penuh berkah, khususnya kepada pengendara motor dan masyarakat sekitar, dibagikan secara bertahap", ungkap Ketua GM KB FKPPI Jabar, Vera Hermawan di Kawasan Jalan Banda, Kota Bandung, 30 April 2022.

Menurutnya sembako beras dan tajil didistribusikan secara bertahap yang melibatkan kepengurusannya sampai tingkat cabang, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi bahkan Kabupaten Sumedang.

Selain itu, kegiatan ini terselenggara atas kolaborasi bersama Pengurus Daerah Keluarga Besar FKPPI Jabar, DPD KNPI Jabar dan Pemerintah Kota Bandung.

Baca Juga: Momentum Ramadan, NasDem Kota Bandung Wakaf 1000 Al-Quran dan Bagikan Ribuan Paket Sembako

Vera menegaskan tujuan dari pembagian sembako yakni membantu masyarakat dalam mengurangi beban, dan turut berbahagia menyambut lebaran seperti masyarakat pada umumnya.

"Selain pembagian sembako, Generasi Muda KB FKPPI Jabar juga menjalankan program lainnya di bulan Ramadhan. Mulai dari buka puasa bersama, berbagi ratusan tajil, silaturahmi bersama pengurus cabang, bahkan kegiatan renovasi sekretariatan" tuturnya.

Baca Juga: Aktivitas Pembakaran Sampah yang Ganggu Warga TCI Akhirnya Disetop

"Kehadiran kami sebagai Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP), senantiasa konsisten menjalankan program-program sosial lainnya yakni pendidikan, kesehatan, pelestarian alam bahkan bencana alam," tambahnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x