INFO MUDIK TERKINI: Tol Palimanan-Kanci ARah Jakarta Ramai Lancar, Hati-hati di KM 208

- 6 Mei 2022, 07:20 WIB
INFO MUDIK TERKINI: Tol Palimanan-Kanci ARah Jakarta Ramai Lancar, Hati-hati di KM 208
INFO MUDIK TERKINI: Tol Palimanan-Kanci ARah Jakarta Ramai Lancar, Hati-hati di KM 208 /FABIAN DZ/SABACIREBON.COM

GALAMEDIA - Lalu lintas arus balik kendaraan melintas di jalan Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) Cirebon, Jawa Barat mulai ramai lancar, Jumat 6 Mei 2022.

Kendaraan yang mengarah ke Jakarta bahkan cenderung melambat, dikarenakan banyaknya pengendara parkir di bahu jalan di sekitar tempat istirahat KM 208.

Pagi ini sekitar pukul 06.21 WIB kendaraan yang mengarah ke Jakarta di Tol Palikanci Cirebon, atau arus balik sangat mendominasi.

Bahkan antara kendaraan yang berada di depan dan belakang tidak ada jeda terlalu panjang, berbeda dengan arus yang mengarah ke Jawa Tengah, malah cenderung sepi.

Baca Juga: Jadwal Film KKN di Desa Penari Hari Ini Jumat 6 Mei 2022 di Bioskop CGV Bandung, Lengkap dengan Harga Tiket

Selain itu di sekitar tempat istirahat KM 208, banyak pengendara yang parkir di bahu jalan karena di tempat istirahat kapasitas parkir sudah melebihi.

"Memang kalau sehabis subuh, banyak kendaraan yang parkir di bahu jalan (sehingga menghambat arus lalu lintas). Tapi dipastikan ramai lancar," kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja di Cirebon, Jumat 6 Mei 2022.

Triyono mengatakan, banyaknya pengendara yang parkir di bahu jalan membuat arus lalu lintas sering tersendat, dan melambat.

Padahal ketika parkir di bahu jalan lanjut Triyono, itu sangat membahayakan bagi para pengendara baik yang sedang bergerak maupun terparkir.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x