Archie Ulang Tahun, Ada yang Aneh dari Ucapan Selamat Keluarga Kerajaan Inggris

- 7 Mei 2022, 17:01 WIB
Archie Rayakan Ulang Tahun, Ada yang Aneh dari Ucapan Selamat Keluarga Kerajaan Inggris//Olah foto kolase thumbnail Twitter DailyMail
Archie Rayakan Ulang Tahun, Ada yang Aneh dari Ucapan Selamat Keluarga Kerajaan Inggris//Olah foto kolase thumbnail Twitter DailyMail /

GALAMEDIA - Archie Harrison Mountbatten-Windsor, anak laki-laki Pangeran Harry dan Meghan Markle genap berusia tiga tahun.

Menandai momen istimewa ini akun resmi keluarga kerajaan yang mewakili Ratu Elizabeth, Pangeran Charles dan Pangeran Wiliam memosting ucapan selamat ulang tahun.

Meski demikian tak seperti ucapan untuk cucu dan cicit Ratu lainnya, ada yang aneh dari postingan selamat ulang tahun untuk Archie.

Baca Juga: 6 Derita Liga Champions Manchester City di Bawah Pep Guardiola

Dikutip dari DailyMail, Sabtu 7 Mei 2022, keanehan dimaksud adalah foto yang menyertainya.

Meski genap berusia tiga tahun, ketiga akun anggota senior istana tersebut menggunakan foto lama saat Archie belum genap berusia satu tahun.

Kok? Ada beberapa faktor yang ikut melatarinya.

Baca Juga: Jack Grealish Jadi Bulan-bulanan, Dibully Gegara Cuitan HALA MADRID Usai Gagal di Piala Champions

Mulai dari kepindahan The Sussex ke California, pandemi, dan terutama ketegangan antara  Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan dalam dua setengah tahun terakhir.

Tak pernah bertemu ataupun terlibat dalam acara resmi keluarga kerajaan membuat Pangeran Charles, The Cambridge dan akun Ratu terpaksa menggunakan foto  yang sama dengan ucapan  tahun lalu.

Baca Juga: Pemerintah Memperbolehkan Adanya Pengajuan Cuti Tambahan

Archie yang berada di urutan ketujuh pewaris takhta terakhir berada di Inggris musim gugur 2019, sebelum The Sussex merayakan Natal di Kanada.

Pangeran Harry sendiri terakhir kali bertemu Ratu bulan April lalu, ketika dia dan Meghan melakukan kunjungan rahasia dalam perjalanan ke Belanda untuk Invictus Games.

Namun mereka tidak membawa serta Archie dan Lilibet.

Baca Juga: Ini Dia Pemilik Baru Chelsea Usai Roman Abramovich Hengkang

Hubungan Harry dengan ayahnya, Pangeran Charles juga diyakini masih tegang, setelah laporan menyebut pembicaraan terakhir keduanya di Windsor Castle tak berlangsung mulus.

Dilaporkan juga Pangeran William dan Kate Middleton sengaja menghindar dari Duke of Sussex dengan berlibur ke Alpen.

Dan Harry memicu kontroversi saat diwawancara presenter TV AS Hoda Kotb dalam program pagi Today dengan menganggap dirinya sebagai 'pelindung' Ratu.

Baca Juga: 10 Qoutes Bahasa Inggris Bulan Mei yang Bikin Semangat dalam Jalani Hidup, Jangan Pantang Menyerah!

“Senang sekali bertemu dengannya.. kondisinya baik, selalu memiliki selera humor yang tinggi dan saya memastikan bahwa dia terlindungi dan dikelilingi orang-orang yang tepat,” ujarnya.

Sementara keluarga istana sempat menghabiskan waktu bersama Archie ketika masih tinggal di Windsor, diyakini Ratu, Pangeran Charles, dan Pangeran William belum pernah bertemu Lili, yang lahir pada Juni 2021.

Tahun lalu, pada ulang tahun kedua, Duke dan Duchess of Sussex merilis foto Archie, dengan punggung menghadap kamera di taman.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x