Megawati Soekarnoputri Terima Gelar Profesor Kehormatan dari SIA, Ono: Kami Bangga

- 8 Mei 2022, 19:41 WIB
Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri./PDI Perjuangan
Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri./PDI Perjuangan /

GALAMEDIA - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono mengucapkan selamat atas penganugerahan gelar profesor kehormatan dari Seoul Institute of The Arts (SIA) yang diterima Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Saat ini, rombongan Presiden Ke-5 RI tersebut telah mendarat di Seongnam, Seoul, Korea Selatan (Korsel).

Megawati diagendakan menghadiri acara pelantikan Presiden baru Korsel, Yoon Suk Yeol.

Dalam acara tersebut, Presiden ke-5 RI itu juga akan menerima penganugerahan gelar profesor kehormatan dari Seoul Institute of The Arts (SIA).

"Sebagai anak dari Ibu Mega, saya sangat bangga kepada beliau," ungkap Anggota Komisi IV DPR RI tersebut dalam keterangan pers, Minggu, 8 Mei 2022.

Menurutnya undangan menghadiri pelantikan Presiden Korsel dan penganugerahan gelar Profesor Kehormatan dari SIA, menjadi bukti bahwa Ibu Mega merupakan sahabat bagi Korea Selatan.

Selain itu, kepemimpinan serta kepedulian Ibu Mega kepada bangsa dan negara tak hanya diakui oleh rakyat Indonesia tetapi juga negara-negara sahabat.

Baca Juga: Sepekan Lebaran Idul Fitri, Harga Sembako di Pasar Tradisional Kota Cimahi Masih Tinggi

"Undangan dari Republik Korea ini merupakan suatu kehormatan dan gelar Profesor Kehormatan dari SIA, menjadi bukti bahwa Ibu Mega adalah sahabat bagi Korea Selatan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x