2.221 ASN Pemkab Bandung Barat Mengikuti Apel Pasca-libur Idulfitri

- 9 Mei 2022, 12:31 WIB
Plt.Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan bersilaturahmi dengan ASN usai memimpin apel hari pertama pasca libur Idulfitri
Plt.Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan bersilaturahmi dengan ASN usai memimpin apel hari pertama pasca libur Idulfitri /Prokompin Setda KBB/

GALAMEDIA - Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemkab Bandung Barat mengikuti apel pasca libur lebaran 2022.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bandung Barat (KBB) jumlah ASN wajib apel sebanyak 2.254 orang.

Sementara itu, dari jumlah tersebut ASN yang mengikuti apel sebanyak 2.221 orang. Pasalnya, 33 orang tidak hadir lantaran 24 orang cuti dan sembilan orang diantaranya sakit.

Baca Juga: Bale Pinton Ciburuy Dibongkar, Seniman-Budayawan Kecewa

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, apel perdana tersebut merupakan momentum penyemangat melayani masyarakat kembali pasca cuti lebaran.

"Ini juga upaya memanaskan mesin setelah libur cukup panjang. Hari ini kita siap kembali bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," kata Hengki, Senin 9 Mei 2022.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya menerapkan Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO) bagi ASN di Pemkab Bandung Barat.

Baca Juga: Catat! Ini 13 Kawasan Ganjil Genap di DKI Jakarta yang Berlaku Mulai Hari Ini

"Jadi hari ini sesuai dengan edaran dari Kementerian," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia pun mengatakan, pihaknya mengapresiasi ASN di wilayahnya yang menunjukkan kekompakan di hari pertama berdinas kembali usai lebaran.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x