Kominfo Diminta Take Down Podcast Deddy Corbuzier dengan Ragil Mahardika!

- 9 Mei 2022, 15:55 WIB
Kominfo Diminta Mengambil Tindakan dengan Melakukan Take Down Terhadap Konten Podcast Deddy Corbuzier karena Dinilai Promosikan LGBT
Kominfo Diminta Mengambil Tindakan dengan Melakukan Take Down Terhadap Konten Podcast Deddy Corbuzier karena Dinilai Promosikan LGBT /Tangkap Layar YouTube/ Deddy Corbuzier

GALAMEDIA - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) diminta bertindak dan segera melakukan take down terhadap konten podcast Deddy Corbuzier bersama Ragil Mahardika dan pasangan sejenisnya Frederik Vollert.

Desakan itu datang dari anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Iqbal yang meminta konten Deddy Corbuzier segera dicabut.

Sebab kata dia, unggahan Deddy Corbuzier itu dinilai dapat memberikan ruang dan meningkatkan praktik pernikahan sesama jenis di Indonesia.

Baca Juga: Cek Fakta: Stefan William Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Saat Syuting

Padahal di sisi lain, di Indonesia LGBT dan pernikahan sesama jenis sudah jelas bertentangan dengan norma agama dan hukum yang berlaku.

"Kami meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk menurunkan (take down) video yang diposting 7 Mei 2022 itu," kata Iqbal dalam keterangannya Senin, 9 Mei 2022.

Iqbal melanjutkan bahwa Kominfo memiliki kewenangan untuk mencabut tayangan podcast Deddy Corbuzier yang menampilkan LGBT itu.

Baca Juga: Puluhan Anggota JQR Lewatkan Momen Lebaran 2022 Demi Membantu Operasi SAR Banjir Bandang Sumedang

Terlebih saat ini banyak publik sudah resah bahkan protes dengan tayangan YouTube Deddy Corbuzier tersebut.

Halaman:

Editor: Rizwan Suandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x