Tingkatkan Produktivitas di Asia Tenggara, Perusahaan Perancis Gandeng Logistik E-Commerce

- 9 Mei 2022, 20:20 WIB
Ilustrasi kerjasama. Tingkatkan Produktivitas di Asia Tenggara, Perusahaan Perancis Gandeng Logistik E-Commerce.
Ilustrasi kerjasama. Tingkatkan Produktivitas di Asia Tenggara, Perusahaan Perancis Gandeng Logistik E-Commerce. /Pixabay.com/ adamr

GALAMEDIA - Meningkatkan produktivitas, Atalian Global Service Indonesia memperkuat kerjasama strategisnya dengan Lazada Logistics Indonesia. Kerjasama tersebut, yakni dalam manajemen logistik terintegrasi.

Kerjasama tersebut, ditandai dengan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani oleh CLO of Lazada Logistics Indonesia, Philippe Auberger dan CEO of Atalian Indonesia, Jeffry Johary.

CEO of Atalian Indonesia, Jeffry Johary mengatakan, kerjasama akan memberikan pihaknya kemudahan dalam hal penyimpanan dan pengiriman peralatan serta perlengkapan logistik ke semua kantor cabangnya. Sehingga dapat mendorong kelancaran proses bisnis.

Baca Juga: Pemkot Cimahi Kembali Gelar Vaksinasi Rabies dan Flu Burung

Menurutnya kerjasama ini akan mendukung produktivitas yang lebih baik di Indonesia, dengan potensi perluasan cakupan ke Asia Tenggara.

"Sebagai klien kunci kami, kami percaya bahwa Lazada Logistics akan memberikan solusi distribusi yang tepat untuk kami. Kami sangat antusias dengan kerja sama ini dan kami yakin akan dapat mendukung pertumbuhan dan perluasan bisnis kami lebih jauh lagi," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Senin, 9 Mei 2022.

Pada kesempatan yang sama, Chief Logistics Officer, Lazada Logistics Indonesia, Philippe Auberger, mengatakan bahwa Atalian Indonesia telah menjadi mitra strategis pihaknya sejak 2018.

Baca Juga: Heboh Tarif Parkir Pasar Andir Trade Center Rp20 Ribu, PT APJ Imbau Pengunjung Manfaatkan Lahan Parkir Resmi

Oleh karena itu, pihaknya mendukung perluasan bisnis Atalian Indonesia melalui optimalisasi infrastruktur logistik. Dimana melalui layanan multi-channel logistics (MCL), Lazada Logistics akan menyediakan teknologi dan sistem yang terintegrasi dan menyeluruh kepada Atalian Indonesia dan mitra bisnis lainnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x