Agus Mulya Sutanto Didukung 36 Cabor,. Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Ketum KONI KBB

- 10 Mei 2022, 23:48 WIB
Agus Mulya Sutanto (berjas hitam) mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Sekretariat KONI KBB di Kota Baru, Parahyangan, Padalarang, Selasa 10 Mei 2022.
Agus Mulya Sutanto (berjas hitam) mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Sekretariat KONI KBB di Kota Baru, Parahyangan, Padalarang, Selasa 10 Mei 2022. /Dicky Mawardi/Galamedia/

GALAMEDIA - Satu lagi bakal calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Barat (KBB), Agus Mulya Sutanto mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Sekretariat KONI KBB di Kota Baru, Parahyangan, Padalarang, Selasa 10 Mei 2022.

Yang menarik, saat mengembalikan berkas pendaftaran, diantar langsung oleh para ketua cabang olahraga yang mendukungnya. Termasuk dukungan dari Prof Yudha M. Saputra.

"Alhamdulillah hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran. Ikut mengantarkan para ketua cabor. Ada 36 cabor yang memberikan dukungan kepada saya," kata Agus.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar LOKER Terbaru Kereta Api Wisata, untuk Lulusan SMA Hingga Sarjana

Ia mengatakan alasan dirinya maju dalam bursa pemilihan Ketua KONI KBB periode 2022-2026 karena ingin menjadikan KONI KBB sebagai lembaga yang maju, mandiri, jujur, unggul, dan bisa menyejahterakan para atlet.

"Tentunya saya akan membuat berbagi inovasi jika diberi amanah memimpin KONI KBB," tandasnya.

Ia melihat, KBB memiliki potensi besar di bidang olahraga.Sehingga jika potensi itu dioptimalkan akan membawa KBB berprestasi lebih tinggi di bidang olahraga.

Baca Juga: Sehari Raup Rp 10 Juta, Pedagang Mangga di Indramayu Ketiban Rezeki Lebaran

Menurutnya, prestasi olahraga itu tidak bisa dilepaskan dari dukungan pemerintah daerah. Namun ia akan mencari potensi dari luar APBD sehingga kebutuhan atlet akan dapat lebih terperhatikan.

"Kehidupan para atlet harus diperhatikan agar mereka tidak tergoda oleh daerah lain, sekalipun diiming-imingi berbagai hal," ujar pengusaha sekaligus pengacara ini.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x