Membidangi Komisi Urusan Keagamaan, Kang Ace : Tingkatkan Kualitas Pendidikan Agama

- 12 Mei 2022, 20:23 WIB
Membidangi Komisi Urusan Keagamaan, Kang Ace : Tingkatkan Kualitas Pendidikan Agama./dok.IST
Membidangi Komisi Urusan Keagamaan, Kang Ace : Tingkatkan Kualitas Pendidikan Agama./dok.IST /

GALAMEDIA - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily menegaskan bahwa pihaknya selalu berkomitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Kami selalu berpegang pada komitmen untuk selalu berusaha paling depan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat," ungkapnya saat meresmikan Gedung Raudhatul Athfal (RA) Yayasan Al-Hasanah Darus Syifa di Desa Langensari Kecamatan Solokanjeruk, Kab. Bandung, Kamis, 12 Mei 2022.

Menurutnya sebagai wakil rakyat yang bertugas di komisi yang membidangi urusan keagamaan, Ia menceritakan perjuangannya bagaimana upaya meningkatkan kualitas pendidikan keagamaan melalui penerbitan undang-undang tentang Pesantren. Tidak terkecuali upayanya untuk peningkatan sarana pembelajaran bagi madrasah di daerah.

Baca Juga: PAD Kota Bandung Terus Meningkat di Tengah Melandainya Kasus Covid-19

"Kita maklumi juga selama pandemi kita banyak mendapati masyarakat yang kesulitan ekonomi, sehingga kita terus meminta pemerintah dalam hal ini Menteri Sosial untuk meningkatkan bantuan sosial bagi masyarakat," tutur Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI tersebut.

Pihaknya, lanjutnya, selalu berupaya agar masyarakat tidak mengalami kesulitan selama pandemi berlangsung. "Mudah-mudahan pandemi segera berakhir. Saya berharap ekonomi kita segera pulih," ujarnya.

Baca Juga: Tiga Jenderal NII Dituntut 5 Tahun dan 2 Tahun Penjara oleh Majelis Hakim PN Garut

Ace juga sempat menyinggung soal Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Ia berpesan kepada masyarakat untuk memilih kandidat yang tepat dan telah terbukti dapat mengatasi persoalan ekonomi.

Dikatakannya calon yang tepat itu ada pada sosok Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Perekonomian.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x