Mundur dari Pencalonan Ketum KONI KBB, Ida Widaningsih Pilih Dukung Sonya Fatmala

- 13 Mei 2022, 16:58 WIB
Ida Widaningsih yang merupakan Wakil Ketua DPRD KBB memberikan dukungan pada Sonya Fatmala sebagai Bakal Calon Ketum KONI KBB
Ida Widaningsih yang merupakan Wakil Ketua DPRD KBB memberikan dukungan pada Sonya Fatmala sebagai Bakal Calon Ketum KONI KBB /Istimewa/

GALAMEDIA - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hj. Ida Widaningsih, menyatakan mundur dari bursa pencalonan sebagai bakal calon (balon) Ketua Umum KONI KBB periode 2022-2026.

Ida yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan KBB ini memilih memberikan dukungan suara kepada Sonya Fatmala, istri dari Plt. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan.

Ia mengungkapkan, dirinya tidak ujug-ujug memberikan dukungan kepada Sonya Fatmala. Dimatanya, Sonya dapat memimpin KONI KBB dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: My Chemical Romance Luncurkan Lagu Terbaru The Foundations of Decay, Berikut Lirik dan Link Videonya

"Beliau cukup visioner untuk memajukan olahraga di KBB. Kelebihan lainnya, ia
masih muda, gesit, cerdas dan memiliki tipikal pekerja keras," ucapnya, Jumat 13 Mei 2022.

"Oleh karena beliau memiliki kemampuan untuk memimpin KONI KBB, saya lebih memilih mundur dari bursa pencalonan dan memberikan dukungan penuh kepada Bunda Sonya," tambahnya.

Ditegaskannya, bukan hanya dirinya yang akan memberikan dukungan kepada Sonya Fatmala tapi juga cabang olahraga (cabor) yang menjadi pendukung setianya.

Baca Juga: Tensi Memanas, Kapal China Dekati Lepas Pantai Australia

"Semua cabor yang sudah bulat mendukung saya akan diserahkan kepada Bunda Sonya. Bagaimana pun juga suara saya adalah suara Bu Sonya," kata
Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) KBB ini

Ia yakin, meski dirinya mundur dari bursa pencalonan namun para pendukungnya akan tegak lurus mengikuti jejaknya.

"Tentunya saya berharap, jangan ada pendukung yang berpindah haluan. Semua mendukung atas keputusan yang saya buat ini," tegasnya.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x