Keren, Video Wisata dan Produk UMKM KBB Karya Plt.Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Raih Penghargaan

- 14 Mei 2022, 15:22 WIB
Video yang disutradarai oleh Hengki Kurniawan meraih penghargaan dalam kegiatan Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) dan Pekan Kerajinan Jawa Barat 2022.
Video yang disutradarai oleh Hengki Kurniawan meraih penghargaan dalam kegiatan Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) dan Pekan Kerajinan Jawa Barat 2022. /Prokompin Setda KBB/

GALAMEDIA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memberikan penghargaan kepada Plt. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan atas karya video promosi wisata dan produk UMKM KBB yang dibuatnya 

Video yang disutradarai oleh Hengki Kurniawan tersebut meraih penghargaan dalam kegiatan Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) dan Pekan Kerajinan Jawa Barat 2022.

Plt Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, pihaknya merasa bangga dan bahagia video promosi tersebut meraih penghargaan di ajang bergengsi tingkat Jawa Barat.

Baca Juga: 7 Cheat Mobile Legends Terbaru 2022, Risiko Tanggung Sendiri!

"Selain lokasi yang berada di KBB, kita tonjolkan juga hasil prodak UMKM asli Bandung Barat khususnya pakaian yang dipakai merupakan karya desainer KBB," kata Kang Hengki, Sabtu 14 Mei 2022.

Beliau menambahkan, penghargaan juara satu tersebut merupakan kali pertama diraih oleh Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan berhasil unggul dari Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat.

"Penghargaan ini juga merupakan menjadi sebuah motivasi bagi pelaku UMKM dan Kreatif di KBB untuk terus berkarya," ujarnya.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo A76, Harga Cantik Kinerja Ciamik

Dalam kesempatan tersebut, Kang Hengki menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga KBB mendapatkan penghargaan tersebut.

"Mari kita bersama-sama menunjukkan kepada semua orang bahwa KBB mempunyai banyak potensi yang bisa dikembangkan baik dari pariwisata, industri kreatif juga yang lainnya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x