Salurkan Bantuan Kepada Santri dan Masyarakat, Kang Ace: Jadi Stimulus Ekonomi untuk Mandiri

- 14 Mei 2022, 17:25 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, terus tancap gas melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2024 di Ciamis, Sabtu, 14 Mei 2022./dok.IST
Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, terus tancap gas melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2024 di Ciamis, Sabtu, 14 Mei 2022./dok.IST /

GALAMEDIA - Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, terus tancap gas melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2024 di Ciamis, Sabtu, 14 Mei 2022.

Pria yang akrab disapa Kang Ace tersebut, bersama rombongan sejak pagi sudah mengayuh sepeda dari Tasikmalaya ke Ciamis menuju Kantor DPD Partai Golkar Ciamis.

Dua hari sebelumnya Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI itu juga telah melakukan berbagai kegiatan di Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Tasikmalaya.

Saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Musri Pusaka Jl. Raya Ciburuy-Padalarang Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat misalnya, orang nomor satu di Partai Gokar Jabar ini sempat disambut sholawat oleh santri berkebutuhan khusus.

Baca Juga: Berapa Hadiah Thomas Cup 2022? Ini Bocorannnya

"Kami terus mendorong agar bantuan-bantuan sosial bagi warga oleh pemerintah bisa terus ditingkatkan. Namun demikian penerima harus terus diberi pemahaman tentang pentingnya kemandirian agar tidak bergantung kepada bantuan," ungkapnya saat memberikan sambutan pada acara pemberian Bansos secara simbolis di Pondok Pesantren tersebut.

Pada kegiatan tersebut, ia menitip pesan kepada Dinas Sosial Kabupaten Bandung Barat (KBB), Camat Padalarang dan Pimpinan Ponpes Al-Musri Pusaka, Ustadz Muhammad Badrudin Al-Barqi untuk bisa tumbuh mandiri. Sehingga bantuan stimulus yang diberikan bisa berdampak positif pada ekonomi warga.

Baca Juga: K-POP Disukai Remaja Selama Pandemi, Psikolog Ungkap Alasannya

“Pasca pandemi Covid-19 ini ekonomi kita harus terus didorong untuk tumbuh dan menumbuhkan kemandirian. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi stimulan dan bermanfaat,” katanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x