PPNI Jawa Barat Dukung Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024

- 14 Mei 2022, 19:48 WIB
PPNI Jawa Barat Dukung Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024./dok.GNIJ
PPNI Jawa Barat Dukung Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024./dok.GNIJ /

GALAMEDIA - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Barat memutuskan bergabung dengan Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) demi mendukung Ridwan Kamil maju di Pilpres 2024.

Sekretaris GNIJ Jawa Barat, Asep Ruslan menyambut baik bergabungnya PPNI.

Menurut Asep, keikutsertaan PPNI menjadi bagian GNIJ merupakan upaya menggalang massa dalam memuluskan misi menjadikan Ridwan Kamil sebagai Presiden di tahun 2024.

"Alhamdulillah mereka mendukung gerakan kami di GNIJ. Kami pun akan terus menghimpun para tokoh-tokoh masyarakat, organisasi, komponen masyarakat khususnya di Jabar untuk sama-sama untuk memuluskan Kang Emil jadi presiden di 2024," tutur Asep, di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Pangandaran Kembali Ramai, Banyak Wisatawan Tak Kebagian Penginapan

Dikatakan Asep, dukungan yang diberikan oleh PPNI dapat memperkuat gerakan GNIJ. Apalagi, program-program PPNI menyentuh hingga wilayah pelosok daerah.

"Semoga PPNI makin besar, PPNI tersebar hingga desa, mudah-mudahan dapat membantu gerakan GNIJ demi Kang Emil jadi Presiden," katanya.

"Di tahun 2024 adalah momen yang tepat bagi putra daerah Jabar muncul gelanggang nasional," pungkas Asep.

Di tempat sama, Ketua DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Barat, Budiman mengatakan, selama ini PPNI menjadi mitra kerja dari Pemprov Jabar yang dipimpin oleh Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x