Jabar Bergerak Cimahi Siap Kolaborasi Ciptakan Cimahi Juara Lahir Batin

- 14 Mei 2022, 20:45 WIB
Jabar Bergerak Cimahi Siap Kolaborasi Ciptakan Cimahi Juara Lahir Batin./Edi Kusnaedi/Galamedia
Jabar Bergerak Cimahi Siap Kolaborasi Ciptakan Cimahi Juara Lahir Batin./Edi Kusnaedi/Galamedia /

GALAMEDIA - Pengurus Jabar Bergerak Kota Cimahi Resmi dilantik dengan mengusung tema 'Manifestasi Nilai Nilai Sosial dalam Kolaborasi Gerakan Untuk Mewujudkan Cimahi Juara Lahir Batin', di Cimahi Techno Park, Sabtu 14 Mei 2022.

Jabar bergerak Kota Cimahi merupakan organisasi non profit yang memiliki tujuan untuk memberikan kebermanfaatan diwilayah Kota Cimahi, meliputi beberapa bidang di antaranya agama, pendidikan, sosial, kesehatan lingkungan, media informasi, dan kewirausahaan.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Cimahi Guntur Priyambada yang mewakili Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana juga dihadiri oleh tamu undangan dari kesatuan TNI /Polri, pimpinan Bank Jabar, Kesbangpol Kota Cimahi, mahasiswa dan lembaga lain yang tergabung pada Kemitraan Jabar Bergerak.

Baca Juga: ALDEBARAN Segera Kembali Syuting Ikatan Cinta? Cek Faktanya di Sini

Ketua Jabar Begerak Kota Cimahi,Robby Xandria Mustajab mengatakan, Jabar Bergerak Kota Cimahi hadir sebagai kristasilasi nilai kolaborasi sebagai collective needs baik bagi masyarakat kota Cimahi maupun seluruh stakeholder didalamnya.

"Jabar Bergerak Kota Cimahi merupakan kritasilasi nilai kolaborasi sebagai collective needs baik bagi masyarakat Kota Cimahi maupun seluruh stakeholder," ujar Robby.

Dengan resmi dilantiknya kepengurusan Jabar Bergerak Kota Cimahi Robby berharap Jabar Bergerak Kota Cimahi dapat mempelopori kebaikan yang lebih luas untuk Cimahi juara lahir batin dengan semangat kolaboraksi.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua Bidang kerjasama, kemitraan dan hubungan antar lembaga Jabar Bergerak, DR Siska Gerfianti M.H.KES. menuturkan, dengan lebih dari seribu relawan, Jabar Bergerak sudah turun ke lapangan sejak 2019. 

Baca Juga: FINAL PIALA FA, LINK Nonton Live Streaming Chelsea vs Liverpool Malam Ini Sabtu 14 Mei 2022 Pukul 22.45 WIB

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x