Kapolri Beri Semangat Atlet SEA GAMES : Luar Biasa Semangatnya

- 16 Mei 2022, 22:07 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo  semangati atlet SEA GAMES 2021.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo semangati atlet SEA GAMES 2021. /PMJ News

GALAMEDIA - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memberi semangat kepada seluruh atlet Indonesia yang bertanding di Pesta Olahraga Asia Tenggara atau SEA Games 2021 agar dapat mengukir prestasi membanggakan bagi bangsa.

Sigit memberi semangat dan motivasi dengan melakukan panggilan video, Senin, kepada para atlet Indonesia yang sedang berada di Vietnam.

"Luar biasa semangatnya. Terus pertahankan sampai pertandingan terakhir. Semangat semuanya. Menang, menang, menang," kata Sigit dengan diikuti teriakan semangat para atlet, pelatih, dan tim ofisial dalam panggilan tersebut.

Dia juga berpesan kepada seluruh atlet yang bertanding di SEA Games 2021 untuk saling memberi dukungan dan menjaga api semangat demi meraih medali.

Secara khusus, Sigit selaku Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) memberikan ucapan selamat atas perolehan emas dan perak yang diraih oleh atlet sepeda Indonesia Tiara Prastika Andini.

Baca Juga: Panglima TNI Siap Tumpas KKB Papua, Wakil Ketua MPR RI: Aksi Brutalnya ke Rakyat Sipil Kian Meningkat

Tiara Prastika Andini meraih medali emas untuk kelas MTB Downhill dan di kategori serupa ada Andy Prayoga yang meraih medali perak.

"Selamat atas prestasinya. Terima kasih sudah mendapatkan medali emas dan mengibarkan Bendera Merah Putih di SEA Games Hanoi," katanya.

Mantan Kabareskrim Polri itu mencatat capaian prestasi tim Indonesia kali ini meningkat dibandingkan sebelumnya karena berhasil menyumbang medali emas.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x