Cucu Pendiri NU, KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah Jagokan Ridwan Kamil di Pilpres 2024

- 17 Mei 2022, 17:12 WIB
Sesepuh NU, KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah (tengah) bersama aktivis GNIJ Pusat menyatakan dukungan politik bagi Ridwan Kamil Presiden RI 2024./dok.GNIJ
Sesepuh NU, KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah (tengah) bersama aktivis GNIJ Pusat menyatakan dukungan politik bagi Ridwan Kamil Presiden RI 2024./dok.GNIJ /

GALAMEDIA - Dukungan tokoh nasional terhadap Ridwan Kamil agar menjadi Presiden RI 2024 terus mengalir.

Suara dukungan terbaru datang dari sesepuh Nahdlatul Ulama (NU), KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah.

Cucu pendiri NU mendiang KH Wahab Cahasbullah, yang kini menetap di Jawa Tengah itu secara khusus dan terang-terangan menilai Ridwan Kamil merupakan sosok pemimpin penuh dedikasi, merakyat dan berorientasi maju.

"Saya melihat Ridwan Kamil penuh dedikasi dan berorientasi membangun Indonesia ke depan," ujar KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah, di Hotel Preanger, Kota Bandung, baru-baru ini.

Baca Juga: PPNI Jawa Barat Dukung Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024

KH Ghozi menambahkan, pihaknya tidak ragu menjatuhkan pilihan pada pria yang kini menjabat sebagai Gubernur Jabar tersebut pada kontestasi Pilpres 2024.

KH Ghozi mengungkapkan, saat ini bangsa Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang bisa memakmurkan kehidupan masyarakat.

"Ridwan Kamil seorang akademisi, tapi kesehariannya begitu merakyat," ujarnya.

Lebih lanjut, KH Ghozi secara khusus juga mengapresiasi pula program Petani Milenial yang diinisiasi Pemprov Jabar di bawah arahan Gubernur Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x