Viral di Medsos, Pelaku Pengeroyokan Siswa SMP di Cimahi Diciduk Polisi

- 17 Mei 2022, 21:30 WIB
Jajaran Polres Cimahi mengamankan tiga pelaku pengeroyokan terhadap tiga orang yang terjadi di RT 01/RW 12, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan pada Minggu, 15 Mei 2022./Laksmi Sri Sundari/Galamedia
Jajaran Polres Cimahi mengamankan tiga pelaku pengeroyokan terhadap tiga orang yang terjadi di RT 01/RW 12, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan pada Minggu, 15 Mei 2022./Laksmi Sri Sundari/Galamedia /

GALAMEDIA - Jajaran Polres Cimahi mengamankan tiga pelaku pengeroyokan terhadap tiga orang yang terjadi di RT 01/RW 12, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan pada Minggu, 15 Mei 2022. Pelaku dan korban merupakan siswa SMP di Kota Cimahi.

Ketiga pelaku tersebut yakni MAS (14), FA (14), dan MIZ (14). Sementara korban yakni MRN (14), YA (14), dan MR (16)

Pengeroyokan tersebut sempat viral di media sosial. Dalam rekaman video berdurasi 17 detik yang viral di media sosial, terlihat seorang remaja berbaju hitam dikeroyok remaja lainnya. Ia dipukul bahkan ditendang secara brutal sambil disaksikan sejumlah anak-anak.

Baca Juga: Lawan Depresi pada Pria Muda, Diet Sehat Bisa Jadi Solusi

"Ada 3 anak yang melakukan penganiayaan terhadap anak lainnya. Kurang dari 1x24 jam, Satreskrim Polres Cimahi mengamankan 3 pelaku," ungkap Kapolres Cimahi AKBP, Imron Ermawan kepada wartawan di Mapolres Cimahi Jalan Amir Mahmud, Selasa, 17 Mei 2022.

Dalam video yang viral tersebut hanya terlihat seorang korban. Ternyata ada tiga korban dalam aksi pengeroyokan tersebut yakni korban MRN (14), YA (14), dan MR (16) yang saling kenal dengan pelaku.

Baca Juga: Tanggal Berapa Libur Sekolah Kenaikan Kelas 2022? Ini Penjelasannya

Imron mengatakan motif pengeroyokan yang terjadi tersebut yakni korban MRN mengomentari status WhatsApp pacar pelaku MAS yakni K dengan ungkapan 'Main Mulu Kayak Yang Ada Uang' menggunakan ponsel milik korban YA.

"Kemudian perempuan ini mengadu ke pacarnya dan para pelaku. Dari situ pelaku MAS meminta nomor telepon korban YA untuk mengajak bertemu dan berkelahi," ucap Imron.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x