Lima IKA Kampus Bareng Pemkot Bandung Gelar Women 20, 1-3 Juli 2022

- 17 Mei 2022, 22:15 WIB
Lima IKA Kampus Bareng Pemkot Bandung Gelar Women 20, 1-3 Juli 2020./Yeni Siti Apriani/Galamedia
Lima IKA Kampus Bareng Pemkot Bandung Gelar Women 20, 1-3 Juli 2020./Yeni Siti Apriani/Galamedia /

GALAMEDIA - Lima ikatan alumni (IKA) kampus bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan menggelar Women 20 (W20) dengan meriah di Jalan Asia-Afrika Kota Bandung, 1-3 Juli 2022 mendatang.

Kelimanya yaitu IKA Unversitas Padjadjaran (Unpad), IKA Universitas Parahyangan (Unpar), IA-ITB (Institut Teknologi Bandung), HA-IPB (Institut Pertanian Bandung) dan Iluni UI (Universitas Indonesia).

Mengusung tema "Recover Stronger through Empowerment and Inclusive Collaboration of Small and Medium Enterprise (SMEs)", W20 menggait para UMKM dan difabel untuk unjuk bakat juga produknya melalui trade expo dan fashion show.

Baca Juga: Hati-hati Jika Migrain, Makan Karbohidrat dan Gula Jadi Pemicu?

Seusai diskusi bersama para perwakilan lima IKA tersebut, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyampaikan, Pemkot Bandung akan memberikan dukungan penuh untuk acara ini.

"Ini satu acara yang luar biasa, harus didukung oleh semua pihak. Selain mengangkat perekonomian masyarakat melalui trade expo, lokasi yang dipilihnya pun (Asia Afrika) merupakan tempat bersejarah yang harus kita angkat kembali ke mancanegara," ujar Yana, Selasa 17 Mei 2022.

Namun, Yana menekankan, meski kondisi pandemi Covid-19 di Kota Bandung kian melandai, tetap perlu berwaspada apalagi saat menggelar perhelatan akbar seperti W20 nanti.

"Mudah-mudahan dua minggu pascaidulfitri tidak ada lagi kasus Covid-19 di Bandung. Sehingga acara 1-3 Juli bisa berjalan. Kita bantu perizinan dari kepolisian dan izin rekomendasi dari Satgas Covid-19 juga," ucapnya.

Baca Juga: PSI: Akhirnya Rakyat Menang, Gorden Mewah DPR RI Dibatalkan!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x