Wanda Hamidah Beberkan Kronologi Pengrusakan Rumah Mantan Suami, Bermula Tak Bisa Bertemu Anak

- 18 Mei 2022, 18:54 WIB
Wanda Hamidah Ungkap Kronologi Kasus Pengrusakan Rumah Mantan Suami yang Menyebabkan Dirinya Dilaporkan ke Polisi, Bermula Tak Bisa Bertemu Anak
Wanda Hamidah Ungkap Kronologi Kasus Pengrusakan Rumah Mantan Suami yang Menyebabkan Dirinya Dilaporkan ke Polisi, Bermula Tak Bisa Bertemu Anak /Instagram/@wanda_hamidah

GALAMEDIA - Wanda Hamidah membeberkan kronologi kasus pengrusakan rumah yang berujung dirinya dilaporkan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt ke polisi.

Wanda Hamidah mengungkapkan bahwa kasus pengrusakan itu bermula dari dirinya yang tidak bisa bertemu anaknya, Malakai Ali Schuldt.

Dia menyebut bahwa putranya setiap Sabtu dan Minggu bersama Daniel Patrick.

"Seperti biasa, hari Sabtu-Minggu, Malakai bersama dengan ayahnya," ujar Wanda Hamidah melalui video di Instagram pribadinya @wanda_hamidah dilihat Galamedia Rabu, 18 Mei 2022.

Baca Juga: Soal Pelonggaran Penggunaan Masker, Ahmad Muzani Minta Pemerintah Lakukan Pengawalan Berkala

Dia melanjutkan bahwa pada Minggu malam, putranya semestinya sudah dikembalikan namun ternyata sebaliknya.

"Hari Minggu malam seharusnya Malakai sudah dikembalikan kepada saya, yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan," jelasnya.

Ia pun memutuskan untuk menjepmput putranya ke kediaman mantan suaminya namun ternyata tidak ada. Hal tersebut kata dia, membuatnya panik dan marah.

"Bahkan ayahnya Malakai berusaha meninggalkan jejak ya, karena ketika saya datangi rumah yang lama, dia sudah tidak ada di rumah yang lama," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizwan Suandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x