Sabet 4 Penghargaan BUMN, PLN Perluas Pasar ke Go Internasional

- 20 Mei 2022, 16:51 WIB
PLN terima penghargaaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022.
PLN terima penghargaaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022. /

GALAMEDIA - Menteri BUMN, Erick Thohir mengapresiasi terhadap BUMN yang telah berpartisipasi dan menunjukkan kapasitasnya pada BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022.

Pada ajang tersebut, PLN berhasil menyabet 4 penghargaan, diantaranya Gold Winner 'The Most Promising Company In Tactical Marketing', Silver Winner 'The Most Promising Company In Branding Campaign', Dewi BUMN 2022, serta 'CMO of The Year BUMN'.

Menurutnya secara hakikat para profesional marketing, adalah agen perubahan yang mendapatkan amanah.

"Selamat kepada pemenang. Semoga penghargaan ini membawa energi positif bagi BUMN, masyarakat, bangsa dan negara," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat, 20 Mei 2022.

Penghargaan ini digelar oleh Markplus, Inc sebagai rangkaian kegiatan 'Jakarta Marketing Week 2022' yang dilaksanakan pada 18 Mei.

Baca Juga: BSU 2022 Kapan Cair? Begini Penjelasan dari Kemnaker Lengkap dengan Total Upah yang Didapat

Penjurian penghargaan ke-10 ini melibatkan anggota Jakarta CMO Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business di Indonesia yang seluruh anggotanya berasal dari sektor swasta.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Diah Ayu Permatasari menilai penghargaan ini merupakan bukti bahwa PLN sebagai BUMN dengan aset terbesar di Indonesia berhasil melakukan terobosan-terobosan dalam proses transformasi yang tengah dijalankan.

"Dalam marketing yang paling utama adalah memberikan solusi. Oleh karena itu, kita ciptakan inovasi produk berdasarkan apa yang dibutuhkan oleh pelanggan," terangnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x