Bupati Subang Beri Reward Peraih Emas Sea Game

- 20 Mei 2022, 20:09 WIB
Bupati Subang H.Ruhimat saat menyerahkan penghargaan kepada atlet silat peraih emas di Sea Game.
Bupati Subang H.Ruhimat saat menyerahkan penghargaan kepada atlet silat peraih emas di Sea Game. /


GALAMEDIA - Ririn Rinarsih, Atlet Silat yang menyabet medali emas mendapat penghargaan husus atau reward dari Bupati Subang sepulang dari Vietnam.

Undangan khusus ini diberikan di Rumah Dinas Bupati Jalan Dewi Sartika, Subang, Jumat, 20 Mei 2022, sore.

Ririn sendiri berhasil meraih medali emas dalam kelas ganda putri yang berpasangan dengan Riska Hermawan.

"Saya bangga terhadap Anak desa Pangsor yang membawa nama baik dirinya, dan Keluarga juga telah mengharumkan kampungnya desa, Kecamatan, Kabupaten Subang, bahkan Jawa Barat," kata Bupati.

Prestasi yang diperoleh bisa dijadikan contoh Ibu- Ibu lainnya di Kabupaten Subang. Yaitu dengan membimbing anak- anak mereka sehingga dapat mengukir prestasi di berbagai bidang sesuai hobi dan bakat yang dimiliki anak.

Baca Juga: Senam Indonesia Cinta Tanah Air 2022 Pecahkan Rekor MURI dengan Peserta Terbanyak

Mengenai masalah domisili Ririn yang sudah pindah ke Majalengka. Bupati yang akrab disapa Kang Jimat tidak mempersoalkannya karena Ririn sudah merupakan atlet Nasional .

Apalagi Ririn Rinarsih Asal Subang dan Riska Hermawan asal Majalengka,keduanya merupakan binaan Paguron Ciung Wanara juga.

Adapun sebelumnya muncul permasalahan yang dialami Ririn, Bupati meminta agar menjadi Pelajaran terhadap KONI yang baru yang di Pimpin oleh Asep Rohman Dimyati ,bersama seluruh Cabor,agar lebih bersinergi bersama seluruh Cabor.

Pihaknya pun bersama KONI akan lebih memperhatikan Para Atlet, namun tetap kata Kang Jimat berharap Ririn pindah lagi ke Subang,agar lebih dekat dengan keluarga di Pangsor, kan sepulang di Vietnam tetap pulang Kesubang tidak Pulang Kemajalengka.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x