UPDATE Kecelakaan Bus di Ciamis: Korban Tewas Ada 3 Orang, 24 Lainnya Luka-Luka

- 21 Mei 2022, 21:55 WIB
UPDATE Kecelakaan Bus di Ciamis: 3 Tewas, 24 Luka-Luka, Korban Dibawa ke RSUD Ciamis.
UPDATE Kecelakaan Bus di Ciamis: 3 Tewas, 24 Luka-Luka, Korban Dibawa ke RSUD Ciamis. /Hasil tangkap layar

GALAMEDIA - Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo memastikan untuk korban meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan lalu lintas, di di Tanjakan Pari Panjalu, Kabupaten Ciamis pada Sabtu, 21 Mei 2022 sore, sampai saat ini baru tiga orang.

"Dari laporan yang saya terima korbannya ada 27, yang meninggal tiga orang dan yang luka-luka 24 orang," tegas Ibrahim saat di konfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu 21 Mei 2022 malam.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Terjadi di Ciamis, Diduga Banyak Korban Tewas

Dikatakan Ibrahim, kecelakaan itu melibatkan empat kendaraan, yakni kendaraan Bus PO Pandawa, kendaraan microbus, kendaraan Box dan kendaraan sepeda motor.

Ia mengatakan kecelakaan lalu lintas antara kendaraan Bus PO Pandawa datang dari arah Utara (Panjalu) menuju arah Selatan (Panumbangan).

Baca Juga: Kecelakaan di Ciamis Tewaskan Tiga Orang, Polda Jabar: Puluhan Luka-luka

"Di lokasi kejadian, menemui jalan menurun dan menabrak kendaraan microbus yang sedang berhenti dipinggir jalan sebelah kiri, kemudian kendaraan bus menabrak kendaraan sepeda motor dan mobil box dari arah berlawanan lalu kendaraan menabrak Rumah yang berada di kanan jalan," kata Ibrahim.

Akibatnya dari kecelakaan tersebut, dua orang meninggal di Puskesmas Payungsari dan 3 Orang dirujuk ke RSUD Ciamis, 21 orang luka-luka dibawa ke Puskesmas Panjalu dan 1 orang meninggal dunia di Puskemas Panjalu.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x