Korban Tewas Akibat Kecelakaan Bus PO Pandawa di Ciamis Bertambah Jadi 4 Orang

- 22 Mei 2022, 07:42 WIB
Korban Tewas Akibat Kecelakaan Bus PO Pandawa di Ciamis Bertambah Jadi 4 Orang
Korban Tewas Akibat Kecelakaan Bus PO Pandawa di Ciamis Bertambah Jadi 4 Orang /dok. Kantor SAR Bandung/

GALAMEDIA - Korban meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan lalu lintas, di Tanjakan Pari Panjalu, Kabupaten Ciamis pada Sabtu 21 Mei 2022 sore, bertambah satu menjadi 4 orang.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu 22 Mei 2022.

"Korban meninggal bertambah satu menjadi 4 orang, dan yang mengalami luka luka sebanyak 15 orang," jelas Ibrahim.

Baca Juga: Jadwal Film KKN di Desa Penari Minggu 22 Mei 2022 di Bioskop XXI, CGV, Cinepolis Bandung dengan Harga Tiket

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kecelakaan itu melibatkan empat kendaraan, yakni kendaraan Bus PO Pandawa, kendaraan microbus, kendaraan Box dan kendaraan sepeda motor.

Ia mengatakan kecelakaan lalu lintas antara kendaraan Bus PO Pandawa datang dari arah Utara (Panjalu) menuju arah Selatan (Panumbangan).

"Di lokasi kejadian, menemui jalan menurun dan menabrak kendaraan microbus yang sedang berhenti dipinggir jalan sebelah kiri, kemudian kendaraan bus menabrak kendaraan sepeda motor dan mobil box dari arah berlawanan lalu kendaraan menabrak Rumah yang berada di kanan jalan," kata Ibrahim.

Baca Juga: Test Psikologi: Pilih Sebuah Bunga dan Temukan Tantangan Utama dalam Hidup

Akibatnya dari kecelakaan tersebut, dua orang meninggal di Puskesmas Payungsari dan 4 Orang dirujuk ke RSUD Ciamis, dan belasan orang mengalami luka-luka dibawa ke Puskesmas Panjalu.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x