Timnas U-23 Indonesia Hadapi Malaysia, Shin Tae-yong Turunkan Pemain Berusia 17 Tahun

- 22 Mei 2022, 16:09 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. /Instagram @shintaeyong7777

 

GALAMEDIA - Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong menurunkan dua pemain berusia 17 tahun Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh sejak awal pada laga perebutan medali perunggu sepak bola putra SEA Games 2021, Minggu, mulai pukul 16.00 WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, itu, Marselino akan mengisi lini tengah bersama Marc Klok.

Sementara Ronaldo Kwateh berstatus sebagai penggedor pertahanan lawan, dibantu Irfan Jauhari, Witan Sulaeman dan Saddil Ramdani.

Di lini belakang, Shin menempatkan kwartet Alfeandra Dewangga, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho dan Asnawi Mangkualam. Untuk posisi kiper, Ernando Ari belum tergantikan.

Baca Juga: Spesifikasi Advan GX, Harga Lokal Performa Tak Mengecewakan

Indonesia datang ke pertandingan itu dengan keadaan timpang lantaran tiga pemain yakni Firza Andika, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya dikartu merah pada laga semifinal.

Skuad "Garuda Muda" pun cuma mempunyai lima pemain cadangan, salah satunya kiper.

Egy Maulana Vikri ada dalam daftar cadangan, tetapi kondisinya diragukan tampil karena cedera.

Di kubu Malaysia, juru taktik Bradley Maloney tidak menugaskan salah satu pemain tersubur di SEA Games 2021, Luqman Hakim untuk berlaga dari menit pertama, begitu pula dengan penyerang Muhammad Hadi Fayyadh.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x