Begal Ibu dan Anak, Pelaku Tewas Dihajar Massa di Pasir Impun

- 23 Mei 2022, 11:57 WIB
Ilustrasi jasad begal yang tewas dihajar massa.
Ilustrasi jasad begal yang tewas dihajar massa. /Pixabay

 

GALAMEDIA - Amarah warga tehadap pelaku kejahatan jalanan atau Begal tidak bisa dibendung lagi. Apalagi selain meresahkan, pelaku tidak jarang melukai korbannya.

Seperti halnya pelaku begal berinisial AH, yang meninggal setelah mendapatkan perawatan di RS Polri Sartika Asih, Minggu 22 Mei 2022.

Dia sebelumnya dibawa ke rumah sakit akibat luka setelah dihakimi massa setelah melakukan aksi pembegalan di Jalan Pasir Impun, Gempolsari, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Sabtu 21 Mei 2022.

Baca Juga: Spesifikasi Infinix Smart 6 HD, HP Baterai 5000 mAh Harga Rp 1,1 Jutaan

Pjs Humas Polrestabes Bandung, Kompol Rahayu Mustika kepada wartawan membenarkan tewasnya pelaku begal di RS Polri Sartika asih, setelah sempat mendapatkan perawatan tim medis.

AH tewas karena luka cukup serius di kepalanya akibat dihajar masa karena tertangkap basah melakukan aksi pembegalan kepada sepasang ibu dan anak di Jalan Pasir Impun, Gempolsari, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Sabtu 21 Mei 2022.

"Saat beraksi, pelaku AH berbekal golok untuk melukai korbannya. Karena korban Ibu dan anak itu melakukan perlawanan, warga mengetahui dan mengejar pelaku," jelasnya.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Bawa 5 Warna Baru Lengkap dengan Tanggal Rilis

Pelaku sempat membela diri dengan menyerang warga menggunakan senjata tajam jenis golok yang dibawanya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x