Kode Keras Karim Benzema untuk Kylian Mbappe, Posting Foto Misteri Kematian Tupac Shakur

- 23 Mei 2022, 13:54 WIB
Kode Keras Karim Benzema untuk Kylian Mbappe, Posting Foto Misteri Kematian Tupac Shakur//Olah foto kolase thumbnail Twitter DailyMail
Kode Keras Karim Benzema untuk Kylian Mbappe, Posting Foto Misteri Kematian Tupac Shakur//Olah foto kolase thumbnail Twitter DailyMail /

GALAMEDIA - Bintang Real Madrid Karim Benzema memosting pesan tersirat untuk kompatriotnya Kylian Mbappe akhir pekan kemarin, menyusul keputusan Mbappe  yang menolak pindah ke La Liga Spanyol.

Mbappe mengumumkan perpanjangan kontrak tiga tahun dengan PSG sebelum pertandingan melawan Metz Minggu malam.

Semelumnya, selama hitungan bulan spekulasi seputar masa depan skuad Timnas  Piala Dunia Prancis itu jadi berita di berbagai media.

Baca Juga: Spesifikasi Tecno Spark 8C, HP Entry Level Baterai JUMBO

Ekspektasi yang tinggi bagi pemain berusia 23 tahun itu untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid, membuat keputusan Mbappe tidak diterima dengan baik oleh media Spanyol.

Kini tampaknya rekan setimnya di Prancis, Benzema pun demikian. Postingan terakhir Instagram miliknya diyakini sebagai tanggapan langsung atas keputusan Mbappe yang memilih setia di PSG dan menolak Los Blancos.

Dikutip dari DailyMail, Senin 23 Mei 2022, Benzema memosting sejumlah foto di Instagram Story yang tampaknya merujuk pada situasi antara dirinya dengan Mbappe.

Baca Juga: Spesifikasi Infinix Smart 6 HD, HP Baterai 5000 mAh Harga Rp 1,1 Jutaan

Penyerang Prancis itu memosting foto tangan berbalut perban yang menunjuk logo Real Madrid. Madrista percaya foto ini merupakan pesan langsung Benzema untuk untuk rekan senegaranya itu.

Tak lama berselang, Benzema kembali mengunggah foto rapper Tupac Shakur yang tengah berjabat tangan dengan aktor Stephen Baldwin.

Foto Tupac Shakur yang  diposting Benzema secara historis memiliki konotasi pengkhianatan yang mewarnai misteri kematiannya.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A03s, HP Fast Charging Harga Satu Jutaan

Sejumlah teori  mengklaim pria di latar belakang foto  tersebut diduga mengkhianati mendiang rapper legendaris tersebut dan berperan dalam kematian Shakur.

Meski demikian, faktanya, orang dimaksud yaitu General Steele  tidak pernah terbukti memiliki hubungan dengan kematian Shakur.

Sementara itu Madridista dengan cepat berasumsi bahwa Benzema merasa dikhianati oleh keputusan akhir Mbappe.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo A16, HP Gaming Ramah Mata Harga Murmer

Pasalnya  selama berminggu-minggu media Spanyol memprediksi Mbappe bakal hijrah ke La Liga.

Rekan setim internasional Mbappe, Rodrygo Goes, yang kemungkinan akan digantikan Mbappe di starting line-up Real, juga memosting foto dirinya  mencium lencana dan menatap kerumunan penggemar.

Sementara itu Vinicius Jr berterima kasih pada penggemar atas dukungan mereka sepanjang musim dengan tagar #APorLa14 yang merupakan referensi untuk perburuan gelar Liga Champions ke-14 Los Blancos.***


Editor: Mia Fahrani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x