Thomas Doll Jadi Pelatih Anyar, Persija Jakarta Tak Targetkan Jadi Juara Liga 1 Musim 2022-2023

- 23 Mei 2022, 21:58 WIB
Pelatih Persija, Thomas Doll.
Pelatih Persija, Thomas Doll. /Dok. Persija.

 

GALAMEDIA - Pelatih anyar Persija Thomas Doll belum mau menargetkan skuadnya menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Dikutip dari laman Persija di Jakarta, Senin, 23 Mei 2022, Doll menyebut bahwa dirinya terlebih dahulu ingin mengembalikan "Macan Kemayoran" ke papan atas liga.

"Target saya di sini adalah mengembalikan tim ini sebagai tim terbaik yang ada di Indonesia. Tapi, saya memang tidak bisa menjamin kami bisa langsung juara, apalagi musim yang lalu kami tertinggal jauh dari peringkat pertama Bali United," ujar juru taktik asal Jerman tersebut.

Doll menegaskan bahwa dia tidak mau sesumbar mau membawa Persija juara liga atau menjadi yang terunggul di Asia.

Yang bisa dijanjikannya adalah, eks pelatih klub Jerman Borussia Dortmund itu melanjutkan, dia dan para pemainnya akan berjuang maksimal untuk Persija.

Baca Juga: Mendag Cabut Laragan Ekspor CPO, Keluarkan Permendag Nomor 30 Tahun 2022

"Memang akan baik bicara target tinggi untuk fans, tapi yang mesti diubah adalah mental menang dalam setiap pertandingan lebih dulu. Apalagi kami akan menjalani satu musim yang panjang. Sangat mudah jika hanya bicara, 'ya, tentu target kami adalah untuk bisa lebih baik dari musim sebelumnya' . Saat ini yang penting pertama adalah bagaimana menyatukan kembali tim ini," tutur Doll.

Baca Juga: Pantau Terus Sekolah Soal Kasus Hepatitis Akut, Kemendikbudristek: Bina PMR Jadi Kader Kesehatan di Sekolah

Persija bertekad kembali bersaing di papan atas pada Liga 1 Indonesia 2022-2023 setelah hanya menduduki posisi kedelapan klasemen akhir Liga 1 musim sebelumnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x