GARY ISKAK Cs Dipastikan Positif Gunakan Narkoba Jenis Sabu

- 24 Mei 2022, 16:24 WIB
Artis Gary Iskak Ditangkap Polisi Terkait Narkoba./Remy Suryadie/Galamedia
Artis Gary Iskak Ditangkap Polisi Terkait Narkoba./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Gary Iskak dan empat temannya positif narkoba. Hal itu diketahui setelah penyidik DitresNarkoba Polda Jabar melakukan tes urine.

Gary Iskak dan empat temannya ditangkap di sebuah rumah di Jalan Pasir Putih, Ciwastra, Kota Bandung, pada Senin 23 Mei 2022 malam.

"Setelah dilakukan tes urine terhadap ke lima orang itu. Mereka positif menggunakan sabu," Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, Selasa 24 Mei 2022.

Baca Juga: GARY ISKAK Ditangkap, Ini Penampakan Narkoba Jenis Sabu yang Disita Polisi

Sementara itu ditempat yang sama, Dirresnarkoba Polda Jabar Kombes Pol Johannes R. Manalu, menegaskan Gary Iskak bersama keempat rekannya itu saat ditangkap bukan sedang berpesta sabu.

"Mereka diamankan bukan melakukan pesta, tapi memang ada suatu pekerjaan yang dilakukan, dan sambil kerja mereka mengonsumsi sabu," jelasnya.

Gery sendiri, bersama dengan empat orang lainnya saat dilakukan pemeriksaan, positif konsumsi narkotika.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, artis Gary Iskak, diamankan Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar, bersama keempat temannya saat pesta narkoba jenis sabu di sebuah rumah, Jalan Pasir Putih, Ciwastra, Kota Bandung, Senin 23 Mei 2022, malam.

Baca Juga: GARY ISKAK Ditangkap Saat Pesta Narkoba di Bandung

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x